Label Musik, Fesyen hingga Kue Kekinin Jadi Pilihan Bisnis Krisdayanti

0
244
foto: Instagram/@krisdayantilemos

Dikenal sebagai Diva Pop Indonesia, nama Krsidayanti sudah pasti dikenal publik. Penyanyi yang sukses pasca berduet dengan musisi Anang Hermansyah ini bukan hanya seorang penyanyi. Pasca menikah dan bercerai dengan Anang, Krisdayanti memilih untuk berbisnis. Bahkan wanita yang menikah kembali dengan Raul Lemos ini pun kini di dapuk sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024.

Lama berkecimpung di dunia tarik suara memantapkan ibu dari Aurel dan Azriel Hermansyah ini memiliki bisnis membangun perusahaan bernama Raya Music Entertainment bersama Raul Lemos. Raya Music Entertainment merupakan label rekaman yang merilis album-album Krisdayanti, dan kebutuhan karier KD lainnya sebagai penyanyi. Krisdayanti duduk sebagai presiden direktur di Raya Music Entertainment. Meskipun menyandang status sebagai presiden direktur, namun hal tersebut tak menganggu jadwal keartisannya Krisdayanti.

Krisdayanti juga tak mau kalah saing di bisnis kosmetik. Ia pun menelurkan Nefertiti Paris Diva dengan produk andalam lipcream bernama Diva Lipcream Matter yang hadir dalam 17 varian warna. Untuk harga satuan, lipstik ini dibanderol seharga Rp 133 ribu.

Selain bisnis kosmetik, adik kandung Yuni Shara ini juga terjun di dunia fashion. Bekerja sama dengan sang sahabat yang sekaligus desainer ternama, Viena Mutia, keduanya mengeluarkan brand fashion bernama VM KD. Koleksi yang ditawarkan dalam VM KD ini pun nggak jauh-jauh dari kesan elegan dan feminin dengan memadukan warna-warna muda yang lembut. Beberapa desain pakaiannya pun dihiasi dengan payet dan berlian swarovski lho.

Penyanyi yang melambung namanya lewat lagu Menghitung Hari ini juga ikut membuka bisnis kue kekinian bernama Makuba Cake di Malang, Jawa Timur. Terdiri dari enam varian rasa, Makoba cake dari Krisdayanti ini dibanderol seharga Rp 59.000 hingga Rp 69.000.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.