Prilly Latuconsina Pilih Bisnis Cake Kekinian hingga Cosmetics

0
1759
ily cosmetics dok @prillylatuconsina96
Pojok Bisnis

Muda, cantik dan berbakat, itulan kata yang tepat menggambarkan artis pendatang baru Prilly Latuconsina. Artis yang dikenal lewat sinetron Ganteng-ganteng Srigala (GGS) ini juga tak mau kalah dengan artis senior yang juga terjun ke dunia bisnis.

Prilly memang termasuk artis muda yang rajin membuka bisnis baru. Brand Ambasador Shopee ini pun telah memiliki binsis cake kekinian hingga  kosmetik.

Seperti diketahui, Prilly telah memiliki bisnis kue yang diberi nama Really Cake dan Bebelly Bakery. Meski terbilang baru, namun usahanya cukup diterima pasar.

Selain itu, Prilly juga membuka bisnis kosmetik Ily Cosmetics. Tak tanggung-tanggung, Prilly sudah menggelontorkan dana sebesar Rp 2 miliar untuk memulai bisnis kosmetiknya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Meski perlu modal gede, namun harga Ily Cosmetics cukup bersahabat dengan kisaran harga Rp 50.000- Rp 200.000. Meski cukup terjangkau oleh generasi milenial, namun Prilly mengatakan jika produknya asli Indonesia, tetapi dibuat dengan bahan dari luar negeri. “Risetnya pun dilakukan di Jerman,” katanya.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.