Puncak Kampanye Akbar Anies-Muhaimin di Jakarta International Stadium (JIS), D’Masif, Nasidaria, Hingga Komedian Bakal Meriahkan Acara

0
96
Kampanye Akbar
Anies Baswedan, calon presiden nomor urut 1, menyapa para pendukungnya dari atas kendaraan/bisnis.com
Pojok Bisnis

Puncak Kampanye akbar Anies-Muhaimin di Jakarta International Stadium (JIS) hari ini , Sabtu (10/2/2024), akan menjadi acara yang meriah dan menggembirakan. Tim Pemenangan Nasional Anies-Muhaimin (Timnas AMIN) telah mengungkapkan rangkaian acara yang akan dilaksanakan pada kampanye akbar tersebut. Menurut juru bicara Timnas AMIN, Angga Putra, pintu masuk ke tribun akan dibuka untuk masyarakat mulai pukul 06.30 WIB. Acara ini akan dihadiri oleh bintang tamu ternama, termasuk grup musik Nasidaria dan D’Masiv, yang akan tampil di panggung kampanye. Selain itu, akan ada penampilan dari komedian stand-up yang akan menambah keceriaan acara tersebut.

Rangkaian Puncak kampanye akbar Anies-Muhaimin di Jakarta International Stadium (JIS)

Orasi dari Anies dan Cak Imin, pasangan calon presiden dan wakil presiden, dijadwalkan akan dimulai pada pukul 10.00 WIB. Selain itu, juga akan ada sesi pidato dari ketua partai politik pengusung. Angga menyebutkan bahwa perwakilan dari partai koalisi, seperti ketua PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Gus Imin, dan beberapa tokoh lainnya juga akan memberikan pidato pada acara tersebut. Timnas AMIN juga menegaskan bahwa Anies dan Cak Imin akan berangkat bersama-sama menuju JIS, menunjukkan solidaritas dan kesatuan dalam perjalanan mereka. Meskipun situasi dapat mempengaruhi rencana perjalanan, namun mereka berharap dapat tiba di tempat tujuan secara bersamaan.

Kampanye akbar ini diharapkan menjadi momen penting bagi pasangan AMIN untuk menyampaikan visi, misi, dan program-program mereka kepada masyarakat. Dengan menghadirkan bintang tamu terkenal seperti Nasidaria, D’Masiv, dan komedian, diharapkan kampanye ini dapat menciptakan suasana yang ceria dan membangkitkan semangat pendukung.Selain itu, dengan mengundang ketua partai politik pengusung untuk memberikan pidato, kampanye akbar ini juga menjadi kesempatan bagi AMIN untuk memperkuat dukungan dan soliditas koalisi politik yang mereka bangun. Melalui orasi dan pidato mereka, Anies dan Cak Imin akan berusaha meyakinkan masyarakat tentang kemampuan dan komitmen mereka dalam memimpin dan memajukan Indonesia. Puncak kampanye akbar Anies-Muhaimin di JIS akan menjadi momen yang penting dalam perjalanan mereka menuju pemilihan presiden. Dengan dukungan yang kuat dan antusiasme yang tinggi dari pendukung, pasangan AMIN berharap dapat meraih hasil yang positif pada Pilpres 2024 dan mewujudkan visi mereka untuk Indonesia yang lebih baik.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan