Timnas Amin Yakin Kampanye Akbar Aman Meskipun Bentrok Dengan Pendukung 02

0
206
Timnas Amin
Kapten Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus bersama Capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar/RMOL
Pojok Bisnis

Timnas Amin percaya bahwa kampanye akbar pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar di Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu, 10 Februari 2024, akan berlangsung dengan aman dan damai. Meskipun pada tanggal yang sama, pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka juga akan mengadakan kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Timnas Amin Yakin Kampanye Akbar Mereka Akan Berjalan Aman Meskipun Ada Kemungkinan Bentrok Dengan Pendukung Pasangan 02.

Kapten Timnas Amin, Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Syaugi Alaydrus, menyampaikan keyakinannya ini di markas Pemenangan Timnas Amin yang terletak di Jalan Diponegoro 10, Menteng, Jakarta Pusat, pada Kamis (8/2). Syaugi menjelaskan bahwa meskipun zona terakhir kampanye Nomor Urut 01 berada di Jakarta, keputusan tersebut telah disepakati oleh semua pihak. Oleh karena itu, Nomor Urut 02 juga diizinkan untuk mengadakan kampanye akbar di Jakarta. Dengan demikian, mereka menerima keadaan tersebut dan tidak melihat adanya masalah lagi.

Sebagai seorang mantan pilot pesawat tempur F-16 dan Kepala Basarnas, Syaugi yakin bahwa kepolisian telah mengambil langkah-langkah preventif untuk mencegah terjadinya insiden antara pendukung kedua pasangan calon. Ia juga menyatakan bahwa pendukung telah semakin cerdas dan bijak dalam menyikapi situasi politik saat ini.Dalam menghadapi situasi di mana dua kampanye akbar yang besar akan berlangsung pada tanggal yang sama di Jakarta, penting bagi semua pihak untuk memastikan bahwa kampanye berlangsung dengan damai dan tanpa adanya konflik. Keamanan dan ketertiban harus menjadi prioritas utama, sehingga masyarakat dapat menyampaikan pendapat mereka dan mendukung pasangan calon pilihan mereka tanpa rasa takut atau kekhawatiran.

Pihak kepolisian memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan selama kampanye akbar ini. Mereka harus memastikan bahwa pengamanan diperketat dan langkah-langkah preventif yang memadai telah diambil. Selain itu, penting bagi para pendukung untuk menjunjung tinggi sikap saling menghormati dan menjaga ketertiban selama acara berlangsung.Dalam situasi politik yang tegang, penting bagi semua pihak untuk mengutamakan persatuan, kerukunan, dan kedamaian. Kampanye akbar harus menjadi wadah yang memperkuat demokrasi dan memungkinkan masyarakat untuk menyampaikan pandangan mereka dengan damai. Semoga kampanye akbar pasangan calon ini berjalan lancar dan menjadi momen yang memperkuat semangat demokrasi di Indonesia.

PT Mitra Mortar indonesia
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan