Hary Tanoe berpendapat bahwa Ganjar-Mahfud merupakan sosok Pemimpin Adil Tanpa Kepentingan Pribadi

0
169
Hary Tanoe
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesudibyo/Ist
Pojok Bisnis

Hary Tanoe, Ketua Umum Partai Perindo, percaya bahwa pasangan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, adalah sosok yang paling bisa menjadi pemimpin adil bagi rakyat Indonesia. Menurutnya, pasangan tersebut akan setia dengan rakyat karena tidak memiliki kepentingan pribadi maupun kelompoknya sendiri. Hal ini disampaikan oleh Hary Tanoe dalam pidatonya di Hajatan Rakyat Banyuwangi, Jawa Timur, yang dihadiri oleh puluhan ribu massa pendukung Ganjar-Mahfud.

Hary Tanoe Ketua Umum Partai Perindo, Percaya Bahwa Pasangan Ganjar-Mahfud Adalah Pemimpin Adil Untuk Indonesia

Hary Tanoe, yang akrab disapa HT, menyebut bahwa Ganjar-Mahfud memiliki pengalaman dalam berbagai jabatan tinggi negara dan rekam jejak keduanya menunjukkan bahwa mereka tidak pernah menyalahgunakan kekuasaan. Dengan tidak pernah menyalahgunakan jabatan, menurut HT, mereka adalah pemimpin yang adil. Mereka tidak akan memihak, tidak akan membedakan antara yang kaya dan yang tidak, serta tidak akan membedakan suku, agama, atau keyakinan yang dianut oleh rakyat.

HT menekankan bahwa Ganjar-Mahfud dapat menjadi pemimpin yang adil karena mereka tidak memiliki kepentingan pribadi. Menurutnya, jika seseorang tidak memiliki kepentingan pribadi dan kelompoknya, maka mereka pasti adil. Selain itu, HT juga mengatakan bahwa Ganjar-Mahfud berani memperjuangkan keadilan.Selain itu, HT menyebut bahwa Ganjar-Mahfud memiliki 21 program, yang intinya adalah untuk memajukan masyarakat yang belum sejahtera. Menurut HT, kesejahteraan tidak hanya berarti uang yang diterima setiap bulan oleh masyarakat, tetapi juga melibatkan layanan kesehatan yang baik dan terjangkau, harga sembako yang murah, pendidikan yang baik dan terjangkau, serta moral dan akhlak yang baik.

HT menekankan bahwa semua program tersebut tercakup dalam program Ganjar-Mahfud. Misalnya, program kuliah gratis untuk anak prajurit, keluarga tentara, dan keluarga polisi. Selain itu, ada juga bantuan untuk petani, nelayan, serta program sekolah dengan jaminan gaji dan banyak kesempatan kerja.Lebih lanjut, HT menyiratkan bahwa ada calon pemimpin lain yang juga pandai dalam berjanji, namun mereka belum tentu mampu melaksanakannya. Menurutnya, Ganjar-Mahfud berbeda karena mereka memiliki rekam jejak dan pengalaman yang kuat dalam memimpin dan mewujudkan janji-janjinya.HT menegaskan bahwa jika melihat kelebihan Ganjar-Mahfud, termasuk pengalaman dan rekam jejak mereka, mereka lebih baik daripada calon pemimpin lainnya.

PT Mitra Mortar indonesia
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan