Gibran Gaet Suara Anak Muda Lewat Futsal Bersama Influencer dan Atlet Sepak Bola

0
115
Gibran Gaet Suara Anak Muda
Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka main futsal bareng influencer dan atlet sepak bola di Indonesia Arena, Senayan, pada Jumat malam (2/2)/Ist
Pojok Bisnis

Gibran Gaet Suara Anak Muda Lewat Futsal Bersama Influencer dan Atlet Sepak Bola dengan tema “2 Match Fun Futsal” di Indonesia Arena, Senayan, pada Jumat malam (2/2). M Pradana Indraputra, Koordinator Nasional Relawan Penerus Negeri, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan strategi kampanye untuk menarik suara generasi muda.”Kegiatan seperti ini membedakan kampanye kami dengan pasangan calon lain dalam menarik perhatian kaum milenial. Kampanye seperti ini belum pernah dilakukan di Indonesia sebelumnya, dengan kemasan yang unik dan tampilan 3D yang megah,” kata Dana kepada wartawan pada hari Minggu (4/2).

Gibran Gaet Suara Anak Muda Menggunakan Kampanye Kreatif Menggabungkan Olahraga Dan Hiburan Untuk Menarik Perhatian Generasi Milenial

Dana menyebut bahwa kampanye santai ini juga merespons tren sportainment yang menggabungkan elemen olahraga dan hiburan yang sedang populer saat ini.”Ide kampanye kreatif ini muncul atas permintaan langsung Mas Gibran yang menginginkan kampanye yang kreatif dan berbeda,” kata Dana. Dana berharap pertandingan futsal yang dikombinasikan dengan kampanye ini tidak hanya menjadi hiburan semata, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024 dengan sikap yang positif dan sportif.”Semoga kami dapat menjadi inspirasi untuk kampanye kreatif di masa depan. Kampanye seperti ini ditujukan khusus untuk menarik perhatian kaum milenial, karena Gibran adalah sosok milenial yang memahami dan tahu apa yang diinginkan oleh generasi tersebut,” ujar Dana.

Dalam konteks ini, pertandingan futsal menjadi strategi kampanye yang unik untuk berinteraksi dengan generasi muda. Dengan mengombinasikan olahraga dan hiburan, kampanye ini bertujuan untuk menarik perhatian dan mendapatkan dukungan dari kaum milenial. Pendekatan inovatif dan kreatif ini menunjukkan pemahaman Gibran terhadap keinginan dan preferensi para pemilih muda. Kampanye ini tidak hanya bertujuan untuk menghibur, tetapi juga menginspirasi dan mendorong sikap positif dan sportif dalam menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang. Harapannya, kampanye ini dapat menjadi acuan untuk strategi kampanye kreatif di masa depan dan memberikan dampak yang positif bagi audiens target, serta mempengaruhi keputusan pemilih mereka.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan