Posko Konsultasi Hukum Gratis Prabowo-Gibran Buka di Medan

0
237
Posko Konsultasi
Posko relawan dan penggalangan Prabowo-Gibran di sekitar Lapangan Gajah Mada, Jalan Mojopahit, Medan/Ist
Pojok Bisnis

Posko Konsultasi Hukum Gratis Prabowo-Gibran Buka di Medan, Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Sumatera Utara (Sumut) bersama relawan telah membuka posko konsultasi hukum gratis di Medan. Posko ini berlokasi di sekitar Lapangan Gajah Mada, Jalan Mojopahit, Medan, dan telah menyiapkan empat advokat yang siap memberikan konsultasi hukum gratis kepada masyarakat. Selain itu, masyarakat juga akan mendapatkan kopi dan camilan gratis di posko ini. Pelayanan ini tersedia mulai dari tanggal 30 Januari hingga 10 Februari 2024, dari pukul 16.00 hingga 18.00 WIB.Tim Penggalangan TKN, Sangap Surbakti, menyatakan bahwa mereka diberi tugas oleh Pak Prabowo untuk memberikan pelayanan gratis kepada masyarakat. Mereka menyadari bahwa banyak masyarakat yang menghadapi masalah hukum dan sering kali bingung mencari tempat konsultasi karena takut dikenakan biaya. Oleh karena itu, mereka mengundang masyarakat untuk datang ke posko ini dan menjamin bahwa setiap konsultasi akan dilayani dan ditindaklanjuti dengan serius.

Masyarakat dapat berkonsultasi dengan advokat dan menikmati kopi serta camilan gratis di posko ini.

Di posko ini, masyarakat tidak hanya dapat berkonsultasi hukum, tetapi juga dapat berbincang tentang politik sambil menikmati kopi dan camilan gratis. Kehadiran posko ini diharapkan dapat meningkatkan keyakinan masyarakat untuk mendukung Prabowo-Gibran dalam pemilihan satu putaran.Wakil Komandan TKN, Thurman Simanjuntak, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan hasil dari diskusi tim relawan yang telah melaksanakan rekomendasi rapat koordinasi daerah (rakorda) untuk membentuk posko ceria dan melakukan canvasing. Salah satu bentuk canvasing yang mereka lakukan adalah mendirikan posko di lokasi strategis yang banyak dilewati oleh masyarakat, seperti di sekitar Lapangan Gajah Mada.

Thurman menekankan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran. Beberapa lembaga survei telah menyatakan bahwa di Kota Medan, Prabowo-Gibran masih harus bekerja keras. Oleh karena itu, dia mengajak para relawan untuk bekerja lebih keras guna mencapai tujuan tersebut.Selain posko konsultasi hukum, dalam waktu dekat, tim kampanye juga akan melakukan kegiatan sosial lainnya, seperti pembagian susu dan makan siang gratis. Mereka menyadari pentingnya memberikan susu kepada anak-anak karena mereka merupakan generasi penerus dan pemimpin di masa depan. Selain itu, mereka juga berencana untuk mendirikan posko serupa di beberapa titik lainnya guna memberikan bantuan hukum yang lebih luas kepada masyarakat.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan