Megawati Kampanyekan Ganjar-Mahfud di GBK Dalam Kampanye Besar

0
238
Megawati Kampanyekan
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri/Net
Pojok Bisnis

Hari ini, dijadwalkan akan diadakan kampanye akbar Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, pasangan calon presiden dan calon wakil presiden di Pemilihan Presiden 2024. Acara besar-besaran ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan dipenuhi oleh ribuan pendukung yang antusias. Namun, yang membuat kampanye ini semakin istimewa adalah kehadiran Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

Megawati, yang merupakan salah satu tokoh politik paling berpengaruh di Indonesia, akan hadir secara langsung dalam kampanye ini. Dia akan didampingi oleh sejumlah tokoh penting lainnya, termasuk Plt Ketua Umum PPP, Mardiono; Ketua Umum Perindo, Hary Tanoesoedibjo; dan Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta. Mereka semua berkumpul dalam kampanye yang diberi judul “Konser Salam Metal” di Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu, 3 Februari.Sekretaris Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto, mengungkapkan bahwa Megawati akan berangkat dari kediamannya di Jalan Teuku Umar untuk menghadiri acara tersebut. Kehadiran Megawati diharapkan dapat memberikan dorongan moral dan dukungan yang kuat bagi pasangan Ganjar-Mahfud.

Kampanye Ini Bertujuan Untuk Menggalang Dukungan Massa Dan Meningkatkan Kesadaran Politik Menjelang Pemilihan Presiden 2024.

Tak hanya itu, Megawati juga akan ditemani oleh sejumlah menteri dari PDIP yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Maju. Para menteri seperti Pramono Anung, Yasonna Laoly, Tri Rismaharini, Bintang Puspayoga, dan Abdullah Azwar Anas akan turut mendampingi Megawati dalam acara tersebut. Keikutsertaan mereka menunjukkan keseriusan dan komitmen PDIP dalam mendukung Ganjar-Mahfud dan memastikan keberhasilan kampanye mereka, Sekjen PDIP juga menambahkan bahwa kampanye ini bukan hanya tentang memperkenalkan Ganjar-Mahfud sebagai calon presiden dan calon wakil presiden, tetapi juga sebagai momentum untuk membangun kesadaran politik dan menjaga integritas demokrasi di Indonesia. Megawati, sebagai Ketua Umum PDIP, ingin memastikan bahwa proses demokrasi berjalan dengan baik dan adil, tanpa campur tangan yang merugikan kepentingan rakyat.Kampanye akbar Ganjar-Mahfud di SUGBK dengan kehadiran Megawati dan tokoh-tokoh politik terkemuka ini diharapkan mampu menggerakkan semangat dan dukungan rakyat. Acara ini menjadi ajang untuk menyampaikan visi, program, dan komitmen pasangan calon serta memperkuat keyakinan bahwa mereka adalah pilihan terbaik untuk memimpin Indonesia ke depan. Semoga melalui kampanye ini, tercipta kesadaran politik yang tinggi dan proses demokrasi yang sehat demi kemajuan bangsa dan negara.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan