Inilah Keunggulan New Honda Stylo 160: Skutik Premium 160cc Terbaru dengan Desain Retro!

0
190
Honda Stylo 160
Inilah Keunggulan New Honda Stylo 160: Skutik Premium 160cc Terbaru dengan Desain Retro! (Foto Astra-Honda)
Pojok Bisnis

Skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia, yaitu New Honda Stylo 160, resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor ini siap menjadi pusat perhatian dengan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Honda Stylo 160, yang memiliki desain retro, didukung oleh rangka enhanced Smart Architecture Frame (eSAF). Octavianus Dwi, Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM), menjelaskan bahwa penggunaan rangka ini dipilih karena telah teruji dan dapat menekan konsumsi bahan bakar.

“eSAF memiliki banyak kelebihan, termasuk ringan dan berdampak pada konsumsi bahan bakar. Ringannya beban motor juga dapat mengurangi konsumsi bahan bakar,” kata Octavianus Dwi saat peluncuran Stylo 160 di Cikarang, Jawa Barat, Jumat (2/2).

Rangka eSAF Masih Memiliki Kelebihan!

Octa menambahkan bahwa keunggulan lain dari rangka eSAF meliputi kemampuan lincah bermanuver dan kemampuan meredam getaran yang tidak dimiliki oleh skutik kompetitor. Honda memberikan jaminan garansi 5 tahun tanpa batas jarak tempuh untuk skutik dengan rangka eSAF, mulai Oktober 2023, sebagai komitmen untuk memastikan kepuasan konsumen.

Top Mortar gak takut hujan reels

Dengan mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, Stylo 160 menjadi skutik paling bertenaga dan responsif di kelasnya. Pengalaman berkendara yang nyaman didukung oleh ukuran body yang proporsional, kemudahan kendali, dan ketinggian jok yang nyaman untuk konsumen di Indonesia.

Fitur-fitur canggih seperti lampu depan LED, Honda smart key, dan USB charger type A hadir dalam New Honda Stylo 160, menjawab kebutuhan sehari-hari dengan lebih berkelas dan nyaman.

Luncurkan 2 Varian New Honda Stylo 160

Honda menyediakan dua varian Stylo 160, yaitu versi pengereman CBS dan ABS, dengan spesifikasi hampir sama. Keduanya memiliki tangki bahan bakar 5 liter dan ruang penyimpanan 16,5 liter.

Desain lampu utama menggunakan LED dengan bentuk batok persegi enam, menciptakan nuansa modern pada skutik premium ini. Lampu sein yang menyatu pada bodi bagian depan, lampu belakang dengan LED, dan aksen smoke pada lampu belakang menambah kesan premium.

New Honda Stylo 160 hadir dalam dua tipe, ABS dan CBS, dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dijual seharga Rp 30.425.000 (On the road Jakarta) dalam warna Royal Green, Royal Matte Black, dan Royal Matte White. Sementara tipe CBS dijual seharga Rp 27.550.000 (on the road Jakarta) dalam warna Glam Red, Glam Black, dan Glam Beige.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan