Kader PDIP Merahkan Bundaran HI dan Kampanye Akbar di GBK untuk Dukung Ganjar-Mahfud

0
113
Kader PDIP Merahkan Bundaran HI
Ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan Jakarta Pusat berkeliling di Bundaran Hotel Indonesia (HI) sebelum mengikuti kampanye akbar Ganjar-Mahfud di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta/Ist
Pojok Bisnis

Ratusan kader PDIP dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jakarta Pusat, dipimpin oleh Wakil Ketua DPC PDIP Jakarta Pusat, Ahmad Wibi Wibawanto, mengadakan kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, pada Sabtu pagi (3/2). Sebelum menuju ke GBK, mereka melakukan kegiatan unik dengan merahkan Bundaran HI, salah satu landmark terkenal di Jakarta, dengan massa PDIP yang terdiri dari pengurus dan relawan DPC Jakarta Pusat.Mereka bergerak dari Kemayoran, Jakarta Pusat, dan tiba di Bundaran HI sekitar pukul 09.30 WIB. Dalam perjalanan mereka, Wibi dan rombongan sempat mengelilingi Bundaran HI beberapa kali. Mereka melihat banyak masyarakat dan simpatisan yang menunjukkan dukungan mereka dengan mengacungkan simbol tiga jari, yang merupakan simbol dari Capres dan Cawapres Nomor Urut 3, yaitu Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Kader PDIP Jakarta Pusat Melakukan Kampanye Akbar Dengan Merahkan Bundaran HI

Dalam wawancaranya, Wibi menjelaskan bahwa keliling Bundaran HI adalah cara mereka untuk menunjukkan kepada masyarakat DKI Jakarta bahwa mereka tidak sendirian dalam mendukung Ganjar dan Mahfud. PDIP ada di belakang mereka dan siap memberikan dukungan penuh. Hal ini memiliki makna yang kuat bagi rakyat DKI Jakarta, bahwa ada partai politik yang berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan mereka.Wibi juga menyatakan harapannya bahwa pasangan Ganjar-Mahfud dapat memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. Mereka menyampaikan 21 program yang sangat berdampak positif bagi masyarakat, termasuk program 17 juta lapangan kerja. Program ini sangat dinanti oleh masyarakat, dan PDIP berharap agar Ganjar dan Mahfud mendapatkan dukungan penuh dari rakyat Indonesia, terutama di Jakarta.

Dukungan penuh ini juga dipengaruhi oleh kehadiran Wibi sebagai putra dari Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi. Dalam pernyataannya, Wibi menegaskan komitmen keluarganya untuk mendukung Ganjar dan Mahfud serta keyakinannya bahwa program-program yang mereka tawarkan akan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat.Dengan kampanye akbar ini, PDIP Jakarta Pusat berharap dapat meningkatkan kesadaran politik masyarakat dan memperkuat dukungan terhadap pasangan Ganjar-Mahfud. Melalui kegiatan merahkan Bundaran HI, mereka berhasil menarik perhatian masyarakat dan menyampaikan pesan bahwa PDIP siap berjuang untuk kepentingan rakyat. Semoga upaya mereka memberikan dampak positif dalam perjalanan Pilpres 2024 dan membawa perubahan yang baik bagi Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan