Kampanye “Desak Anies” Hari ke-52 Pasangan Anies-Muhaimin di Jakarta Fokus Nakes

0
180
Kampanye Desak Anies
Capres Nomor Urut 1, Anies Baswedan/Ist
Pojok Bisnis

Kampanye “Desak Anies” Hari ke-52 Pasangan Anies-Muhaimin di Jakarta Fokus Nakes. Mendekati tanggal pencoblosan yang tinggal 26 hari lagi, Calon Presiden Nomor Urut 1, Anies Baswedan, semakin gencar dalam menyapa masyarakat di berbagai daerah. Setelah mengunjungi relawan dan pendukungnya di Ambon, Sorong, dan Makassar, pasangan Muhaimin Iskandar kembali melanjutkan kampanye mereka pada hari ke-52 di Jakarta, pada hari Kamis (18/1).

Calon Presiden yang berasal dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan ini dijadwalkan untuk menghadiri dua acara Desak Anies, yang kali ini difokuskan pada tenaga kesehatan (Nakes) dan juga perempuan, agraria, serta lingkungan. Acara pertama akan diselenggarakan di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB, sedangkan acara kedua akan berlangsung di lokasi yang sama pada pukul 13.00 WIB.

Fokus Pada Isu-Isu Kesehatan, Perempuan, Agraria, Dan Lingkungan

Selanjutnya, Calon Presiden yang didukung oleh Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera, dan Partai Kebangkitan Bangsa akan mengadakan pertemuan silaturahmi dengan Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) di Cikini, Jakarta Pusat. Seperti yang diketahui, kampanye akan berakhir pada tanggal 10 Februari 2024. Setelah itu, tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) memasuki masa tenang selama tiga hari, yaitu dari tanggal 11 hingga 13 Februari 2024.

Pada tanggal 14 Februari 2024, seluruh Indonesia akan melaksanakan pemungutan suara serentak. Tidak hanya memilih presiden dan wakil presiden, Pemilu juga akan memilih anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi, dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) tingkat kabupaten/kota.

Top Mortar Semen Instan

Kampanye “Desak Anies” pada hari ke-52 ini menjadi momen penting bagi pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar untuk terus mengenalkan visi dan misi mereka kepada masyarakat. Dalam acara Desak Anies edisi Nakes, mereka akan berfokus pada isu-isu kesehatan dan peningkatan kualitas tenaga kesehatan di Indonesia. Sementara itu, acara Desak Anies edisi Perempuan, Agraria, serta Lingkungan akan membahas isu-isu seputar perempuan, pertanian berkelanjutan, dan pelestarian lingkungan.

Selain itu, pertemuan silaturahmi dengan Konferensi Wali Gereja Indonesia (KWI) juga menjadi kesempatan bagi pasangan calon ini untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk agama dan pemimpin gereja. Dalam pertemuan tersebut, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar diharapkan dapat memperkuat komunikasi dan kerjasama dengan para pemimpin agama dalam upaya membangun kebersamaan dan persatuan di Indonesia.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan