Optimisme PKB Kota Tasikmalaya Pasangan Amin Diprediksi Menang Besar dengan Dukungan Gerakan Caleg dan Relawan

0
145
PKB
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tasikmalaya, H Wahid/RMOLJabar
Pojok Bisnis

Calon legislatif (caleg) dan relawan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Kota Tasikmalaya menyatakan keyakinan mereka bahwa pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin), akan memenangkan Pemilihan Presiden 2024 dengan dukungan yang signifikan. PKB telah memberikan instruksi kepada seluruh caleg mereka untuk terus aktif dalam upaya memenangkan pasangan Amin selama 28 hari menjelang hari pencoblosan.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Tasikmalaya, H Wahid, menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar akan meraih kemenangan dalam Pilpres 2024. Ia mengatakan, “Kita akan terus berusaha semaksimal mungkin, dan berharap dapat meraih lebih dari 50 persen suara.”

Wahid juga menekankan bahwa Kota Tasikmalaya memiliki potensi elektoral yang besar, dengan masyarakat yang cenderung mendukung pasangan Amin. Ia menyebutkan, “Di Kota Tasikmalaya, kami mendapatkan banyak bantuan dari relawan. Seperti yang kita ketahui, relawan di Kota Tasikmalaya sangat antusias. Kami optimis bahwa di Kota Tasikmalaya, Amin akan memenangkan lebih dari 50 persen suara.”

Gerakan caleg dan relawan PKB berperan penting dalam memobilisasi dukungan masyarakat di Kota Tasikmalaya

PKB Kota Tasikmalaya telah melakukan upaya konsolidasi dengan warga dan partai pendukung untuk memperkuat kekuatan politik mereka di seluruh wilayah Kota Tasikmalaya. Langkah ini bertujuan untuk mendapatkan dukungan masyarakat dan memastikan keberhasilan pasangan Amin dalam Pilpres 2024. Wahid menjelaskan, “Para tokoh masyarakat juga mendukung upaya ini untuk memperkuat posisi Amin di Kota Tasikmalaya.”

Top Mortar Semen Instan

Selain itu, PKB Kota Tasikmalaya juga mendorong seluruh caleg mereka untuk turun langsung ke masyarakat dan melakukan sosialisasi tentang pasangan Amin. PKB mengandalkan kekuatan dari para caleg yang ada. Wahid menyatakan, “Partai memiliki dukungan dari caleg yang kami miliki. Kami mengerahkan caleg kami meskipun dalam keterbatasan.”

PKB Kota Tasikmalaya juga mengklaim mendapatkan dukungan yang signifikan dari sejumlah pengusaha besar, baik dari Kota Tasikmalaya maupun dari luar kota. Wahid menjelaskan, “Bahkan, kami mendapatkan dukungan tidak hanya dari pengusaha Tasikmalaya, tetapi juga dari Bandung.”

Dengan strategi yang mereka lakukan, PKB Kota Tasikmalaya optimistis bahwa pasangan Amin akan meraih kemenangan yang besar dalam Pilpres 2024. Selama 28 hari ke depan, mereka akan terus berupaya memobilisasi dukungan masyarakat, melibatkan relawan, dan memanfaatkan potensi elektoral yang ada. PKB berharap pasangan Amin dapat memperoleh lebih dari 50 persen suara di Kota Tasikmalaya dan mendapatkan dukungan luas dari berbagai pihak dalam perjalanan menuju pencoblosan Pemilu 2024

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan