Ps Pagi Mangga Dua dan Asemka, Pusat Kulakan ATK Terlengkap

0
7586
Pasar pagi mangga dua (dok pasarpagimanggadua.com)
Pojok Bisnis

 

Alat tulis kantor (ATK)  selalu menjadi kebutuhan banyak orang. Menjelang tahun ajaran baru biasanya permintaan alat tulis ini   meningkat. Tertarik untuk usaha alat tulis kantor ini? Pasar Pagi Mangga Dua dan Asemka Jakarta Utara pusat grosir alat tulis kantor terlengkap.

Mencoba usaha berjualan alat tulis kantor atau ATK menjelang tahun ajaran baru seperti sekarang ini merupakan salah satu alternatif tepat bagi Anda yang ingin menambah penghasilan. Berbagai pasar di Jakarta bisa menjadi salah satu referensi Anda, seperti Pasar Pagi Mangga Dua dan Pasar Asemka Jakarta Utara.

Di kedua pasar ini berbagai kebutuhan alat tulis kantor banyak ditawarkan, seperti pena, buku tulis, penggaris, dan amplop. Para pedagang biasanya melayani pembelian secara grosiran, namun juga melayani pembelian partai kecil seperti dalam satuan kotak atau pak.

Top Mortar gak takut hujan reels

Misalnya, di Pasar Asemka, salah satu toko yang menjual alat tulis kantor, letaknya di bawah fly over Asemka, selalu dipenuhi oleh ibu-ibu atau remaja yang mencari kebutuhan sekolah dengan harga yang lebih murah berkisar Rp 2 hingga Rp 3 ribu dibanding harga warung atau toko di luar kedua pasar tersebut.

Sementara harga grosiran di Pasar Pagi Mangga Dua dan Pasar Pagi Asemka, selisihnya antara Rp 3 hingga 5 ribu lebih murah, untuk pembelian dalam jumlah lusinan. Sistem pembayaran yang ditetapkan adalah cash.

Beberapa pedagang mengakui permintaan barang biasanya meningkat pada saat liburan memasuki tahun ajaran baru sekolah atau perkuliahan. Buku-buku tulis menjadi salah satu yang paling banyak dibeli. Pada umumnya buku-buku tulis untuk anak Sekolah Dasar dan Menengah Pertama, lebih disukai yang bergambar kartun seperti Hello Kitty, tokoh super hero, atau Barbie.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.