Benamkan Fitur 5G, Apple 12 Diluncurkan Tahun 2020

0
257
iPhone 12 (dok techradar.com)

Sebagai gadget kelas premium, iPhone 12 memang sangat ditunggu-tunggu kehadirannya. Maklum magnet dari smartphone satu ini sangat kuat. iPhone memiliki pasar kelas menengah ke atas yang cukup loyal. Bukan hanya itu, prestis yang melekat pada ponsel ini menjadi daya pikat utama penjualannya terus melesat.

Seperti dilansir Phone Arena, iPhone 12 akan segara hadir dengan fitur terbaru yang dirilis tahun 2020. iPhone 12 akan mengalami peningkatan pada kamera, handset mendukung teknologi Time-of-Flight serta penambahan Apple iPhone murah (iPhone 12R) pada jajaran iPhone terbaru.

Tidak hanya peningkatan pada kamera, ponsel juga mendukung fitur 5G. Fitur 5G ini diharapkan sudah sepenuhnya didukung oleh semua handset iPhone 12. Bukan hanya itu, Apple akan meluncurkan iPhone 5G pertamanya pada tahun 2020 dengan menggunakan modem yang disediakan oleh Qualcomm.

Setidaknya ada tiga model iPhone yang akan diluncurkan. iPhone berlayar 6,7 inci, 6,1 inci, dan 5,4 inci. Ketiga model akan memiliki layar OLED, yang lebih berwarna daripada panel LCD. iPhone berlayar 6,1 inci tidak akan menggunakan teknologi 5G.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.