The SIMA Resmi Dipasarkan Dengan Tawaran Diskon

0
661
The Sima Office Mulai Dipasarkan (dok infobanknews.com)
Pojok Bisnis

Pengembang properti PT Grage Trimitra Usaha (GTU) baru saja melakukan perjanjian kerjasama dengan PT BRI Tbk yang dilakukan Direktur Utama PT GTU Ray Rumawas dengan Andika Sibarani, Pemimpin Cabang PT BRI (Persero) Tbk. Jakarta.

Dengan dilakukannya kerjasama ini, sekaligus juga dimulainya The SIMA Office Tower, sebagai bagian dari apartemen IZZARA di Jl. TB. Simatupang, Jakarta Selatan.

Dalam kerjasama ini telah disepakati saling mendukung penjualan ruang perkantoran The SIMA dalam bentuk fasilitas kepemilikan unit kantor. Ini kerjasama kedua setelah kerjasama pemilikan dan sewa apartemen The IZZARA.

Adapun penawaran kredit pemilikan apartemen (KPA) IZZARA ditawarkan suku bunga 5,25% untuk dua tahun pertama masa kredit. Tak hanya itu,  IZZARA memberikan promosi Cashback DP sebesar 15%. Cukup membayar DP 5%, konsumen bisa langsung akad kredit dengan unit yang siap huni atau disewakan. Sementara untuk KPO The SIMA,akan diberikan diskon DP bagi sejumlah pembeli pertama unit ruang kantor.

Top Mortar gak takut hujan reels

The SIMA Office Tower terdiri dari 30 lantai dengan 3 lantai retail area dengan floor plate area seluas 2.000 m2 dengan fasilitas lengkap, 5 basement parkir, 5 passanger lift, dan 6 passanger lift untuk high zone area serta 1 service lift.

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.