Yusuf Mansur Bantah Bakal Jadi Pemegang Saham BRI Syariah

0
883
Pojok Bisnis

Ustad Yusuf Mansur yang dikenal dengan kajian-kajian sedekahnya itu semakin mantap dalam berbisnis. Sukses mengembangkan bisnis jaringan PT Veritra Sentosa International yang lebih dikenal Paytren, Kabarnya UYM, demikian nama simpel beliau juga akan menjadi salah satu investor perbankkan syariah. Pasca kabar yang mengatakan UYM akan membeli Bank Muamalat, kini beredar kabar UYM akan menjadi salah satu pemegang saham BRI Syariah.

Menanggapi hal tersebut, UYM hanya tersenyum. Menurutnya kabar gembira tersebut diaminkan saja. Namun karena sedang fokus mengembangkan perusahaan yang memiliki banyak mitra Paytren itu, UYM belum terfikir menjadi salah satu pemegang saham BRI Syariah tersebut. “Kayaknya masih jauh soal pembicaraan ke arah investasi,” ujar UYM di Jakarta Rabu (08/05/2019).

Menurutnya, ia sedang menjajaki kerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) dan PT Bank BRISyariah Tbk (BRIS). “Dengan BRI dan BRI Syariah kami akan fokus di kerja sama layanan,” tegasnya.

Kerja sama ini meliputi pengisian saldo uang elektronik, transfer remitansi, serta fasilitas tabungan haji dan umrah, Selain layanan tersebtut, Paytren juga membuka diri untuk berkolaborasi lebih jauh dengan dua bank tersebut.

Top Mortar gak takut hujan reels

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.