Peduli Generasi Muda, Waskita Beri Motivasi kepada Siswa SMA

0
178
PT Waskita Karya Tbk. (Dok. industry.co.id)

Berempat.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda, PT Waskita Karya (Persero) Tbk. menggelar kegiatan khusus berupa pemberian motivasi kepada siswa SMA. Kegiatan ini merupakan bagian dari Motivasi Kebangsaan dan Bela Negara yang dilakukan bersama Kodam Jaya/Jayakarta.

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memberikan motivasi dan semangat bela negara kepada siswa SMA sebagai generasi muda. Kegiatan yang merupakan batch pertama ini akan selenggarakan secara rutin dan digelar setiap bulan terhitung mulai Rabu (6/3) sampai akhir tahun 2019.

Pada pelaksanaan seminar yang pertama ini, Director of Human Capital Management Waskita Karya Hadjar Seti Adji menjadi pembicara di hadapan 250 siswa dari 5 SMA Negeri di Jakarta, antara lain, SMAN 81, SMAN 104, SMAN 106, SMAN 39, dan SMAN 98.

“Penyelenggaraan acara ini merupakan turunan dari penerapan nilai budaya Waskita yang diharapkan dapat membentuk karakter para siswa-siswi SMA, khususnya menjadi generasi muda yang memiliki nilai-nilai religius, cinta Tanah Air, dan peduli lingkungan,” ungkap Hadjar dalam keterangan resminya.

Melalui kegiatan ini, Waskita menyatakan perlunya membentuk karakter bangsa pada generasi muda dalam pembentukan karakter yang religius, peduli lingkungan, peduli sosial, dan juga memiliki semangat kerja keras dan toleransi.

Perseroan juga memberikan bantuan dana apresiasi sebesar Rp10 juta kepada masing-masing sekolah dan bantuan pendidikan kepada 3 orang siswa berprestasi dari masing-masing sekolah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here