5 Destinasi Ini Cocok Buat Perempuan yang Mau Solo Traveling

0
353
Ilustrasi perempuan solo traveling. (thebesttravelplaces.com)

Berempat.com – Traveling saat ini sudah menjadi bagian dari gaya hidup berbagai orang di dunia, termasuk Indonesia. Ada banyak cara orang-orang agar bisa traveling ke tempat yang diidamkan, seperti backpacker atau dengan membeli paket liburan. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang lebih senang traveling seorang diri atau solo traveling.

Saat ini pun tak hanya pria yang terbiasa melakukan solo traveling, kaum hawa pun ada yang melakukan kegiatan serupa. Namun, kali ini teruntuk traveler perempuan yang ingin melakukan solo traveling, ada baiknya mencoba 5 destinasi di bawah ini.

  1. Seoul, Korea Selatan

Kaum hawa, khususnya penggemar drama korea maupun K-Pop, pasti sangat mengidam-idamkan untuk bisa mengunjungi Seoul, Korea Selatan. Tempat ini memang menjadi destinasi yang menjanjikan. Selain karena menawarkan pemandangan yang indah, Seoul juga menawarkan sejarah budaya yang kaya.

2. Tokyo, Japan

Tak jauh dari Korea, ada salah satu kota yang juga tak boleh kaum hawa lewatkan, yakni Tokyo, Jepang. Tokyo memang kerap menjadi kota favorit bagi para pelancong karena kotanya yang sangat aman dan nyaman. Apalagi budaya orang Jepang yang ramah.

Di Tokyo, ada beberapa lokasi yang bisa Anda kunjungi, seperti Sanrio Puroland, taman indoor terbaik di Jepang. Di sana kaum hawa dapat berfoto dengan tokoh-tokoh menggemaskan yang sangat terkenal seperti Hello Kitty, Gudetama, Pom Pom Purin, dan lainnya.

3. Hong Kong

Hong Kong menjadi kota sekaligus negara yang harus Anda kunjungi. Hongkong menawarkan pilihan wisata yang kaya atraksi, aman dan ramah bagi semua kalangan. Salah satu tempat yang menjadi andalan Hong Kong ialah Hong Kong Disneyland. Di sana kamu bisa menghabiskan satu hari penuh bersama karakter terkenal Disney.

Selain itu, kamu juga bisa menaiki bus bertingkat Crystal Bus Sightseeing and Dining Tour. Dengan bus itu, kamu akan merasakan pengalaman bersantap malam sambil dibawa memutari kota Hong Kong.

4. Melbourne, Australia

Melbourne adalah salah satu kota terbaik dan teraman bagi perempuan yang melakukan solo traveling. Bukan hanya pemandangan yang ditawarkan di kota ini, tetapi juga berbagai galeri seni dan museum bisa menjadi tujuan kamu untuk traveling.

5. Malang, Indonesia

Eits, jangan lupa kalau di Indonesia pun ada banyak kota yang cocok menjadi destinasi bagi kaum hawa yang mau solo traveling. Malang adalah salah satunya. Di kota ini kamu bisa mendapatkan banyak hal. Wisata kuliner, budaya, hingga wisata alam yang pastinya tidak akan mengecewakan. Bromo tentu menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi kalau ke Malang.

Nah, jadi bagaimana, sudah menentukan mau solo traveling ke mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.