Walau di Bawah Rp 1 Juta, Redmi Go Punya Spek yang Mumpuni Lho

0
990

Berempat.com – Xiaomi resmi memperkenalkan jajaran ponsel entry-level dengan harga di bawah Rp1 juta. Redmi Go, adalah smartphone murah berbasis sistem operasi ringan Android Go. Dengan demikian, pengguna Redmi Go akan lebih hemat dalam penggunaan data dan ruang penyimpanan.

“Ini (Redmi Go) dapat menjadi pilihan yang cocok bagi para pengguna yang ingin mengganti feature phone ke ponsel pintar yang praktis dan terjangkau,” ujar Head of Xiaomi Indonesia, Steven Shi dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (6/3).

Berdasarkan keterangan , Redmi Go dijalankan dengan Android Go berbasis Oreo. Smartphone ini pun mengusung layar 5 inci dari panel LCD dengan rasio 16:9.

Untuk bagian dapur pacu, Redmi Go ditenagai chipset dari Qualcomm, Snapdragon 425 yang didukung CPU Adreno 308. Pilihan RAM yang ditawarkan ponsel ini pun ada dua, yakni konfigurasi 1GB + 8GB dan 1GB + 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 128GB dengan kartu memori.

Kemudian untuk kamera, Xiaomi melengkapi dengan sensor 8MP untuk kamera belakang, dengan bukaan f/2.0. Sementara untuk makera depan disematkan sensor 5MP.

Bila tertarik untuk memiliki ponsel murah ini, Xiaomi Redmi GO akan dijual seharga Rp899.000 untuk varian 1GB + 8GB. Sebagai informasi, Xiaomi mengadakan paket bundling kerja sama dengan Indosat Ooredoo untuk paket internet.

Kabarnya, Xiaomi pun telah menjalin kerja sama dengan JD.ID untuk mengadakan flash sale pada 11 Maret 2019 mendatang. Sementara untuk penjualan di gerai Mi Store, baru akan bisa dilakukan pada 20 Maret 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.