Anda Pengguna TMAX-DX? Ada Komponen yang Perlu Diganti dari Yamaha Lho

0
830
Pojok Bisnis

Berempat.com – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. secara resmi mengumumkan perlunya penggantian komponen terhadap produk TMAX-DX. Pengumuman ini disampaikan menyusul temuan evaluasi berkala bahwa perlu dilakukan suatu pemeriksaan lanjutan pada komponen Belt (berkenaan dengan transmisi energi) dan ECU (berkenaan dengan fungsi kontrol).

Yamaha akan melakukan penggantian pada komponen Belt, sedangkan untuk komponen ECU hanya akan dilakukan pemrograman ulang untuk meningkatkan kinerja mesin. Penggantian komponen ini perlu dilakukan oleh pengguna TMAX-DX.

Namun, Yamaha Indonesia memastikan bahwa penggantian komponen Belt maupun pemrograman ulang ECU tanpa perlu mengeluarkan biaya. Dengan syarat, TMAX-DX yang pelanggan miliki mempunyai nomor rangka JYASJ1450J0013801 sampai JYASJ1450J0016880. Untuk proses pergantian dan pemorgraman ulang diperkirakan memakan waktu kurang lebih 60 menit.

“Sebagai wujud komitmen Yamaha Indonesia untuk memenuhi hak konsumen dalam mendapatkan produk berkualitas, kami mengajak para pengguna TMAX-DX dengan nomor rangka yang telah kami umumkan untuk segera datang ke dealer CBU resmi Yamaha terdekat, dan melakukan penggantain komponen secara gratis guna mengoptimalkan performa sepeda motor,” jelas GM CS Division (After Sales) PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. M. Abidin dalam keterangan resminya, Rabu (20/2).

Top Mortar gak takut hujan reels

Program ini akan dilaksanakan secara serentak diseluruh dealer CBU Shop, Sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha mulai tanggal 18 Februari 2019.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, konsumen TMAX-DX dapat menghubungi Yamaha Call Centre di nomor 021-4618000 atau klik www.yamaha-motor.co.id atau bisa menghubungi dealer CBU-Shop terdekat di kota anda.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.