Infinix HOT 6X, Harga Rp1,5 Juta-an dengan Spek Kamera Dewa

0
3069
Peluncuran Infinix HOT 6X. (IST)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Infinix kembali meluncurkan produk terbarunya di Indonesia, yakni Infinix HOT 6X. Mengusung kampanye dengan tagar #6aSix (sixasix), Infinix HOT 6X dirilis guna mendukung kawula muda dengan persembahan teknologi, fashion, dan semangat anak muda masa kini. HOT 6X diklaim hadir dengan menawarkan pengalaman imersif.

Pengalaman imersif yang dimaksud hadir melalui layar Infinix HOT 6X yang lebih luas mencapai 6.2” HD+ dengan rasio 19:9 guna menemani pengguna, baik saat menonton video, bermain gim, membaca hingga melakukan aktivitas lainnya melalui HOT 6X. Selain itu, smartphone ini didukung kecerahan layar mencapai 500 nit dan kontras rasio hingga 1500:1, hingga peningkatan rasio layar sampai dengan 87% dibandingkan Infinix HOT 6 Pro.

Kemudian, dalam memenuhi kegiatan swa foto, Infinix memberikan resolusi kamera utama dengan teknologi dual camera mencapai 13MP+2MP with PDAF  dan mampu menghasilkan bokeh yang halus tanpa mengganggu objek pada hasil dual camera Infinix HOT 6X layaknya kamera professional. Begitu pula dengan kamera depan dengan resolusi sebesar 8MP yang tentunya terintegrasi dengan teknologi AI Low light selfie 4-in-1 yang mampu mendukung kegiatan swa foto dalam kondisi apa pun.

Dibanderol dengan harga Rp1,5 juta-an Infinix berkomitmen akan terus mengutamakan kualitas produk dengan harga yang terjangkau. Tanpa mengurangi fitur-fitur penting pada smartphone terbarunya, Infinix HOT 6X siap untuk menjadi pilihan yang tepat bagi para kawula muda masa kini.

Top Mortar gak takut hujan reels

Salah satunya dengan mengutamakan faktor keamanan data pada smartphone dengan sistem keamanan terbaik melalui teknologi Finger Print yang akurat dan Face Unlock yang mampu mendeteksi hingga 1024 titik pada wajah pengguna. Prosesnya pun lebih cepat, cukup dengan dengan membalikkan layar sekilas, semua aplikasi mampu diakses kembali pada Infinix HOT 6X berkat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon SDM 425 yang menjamin ketangguhan grafik seraya mendukung setiap fitur canggih pada Infinix HOT 6X.

Dari segi durabilitas yang menjadi hal utama pada sebuah smartphone, Infinix sudah dipercaya pengguna untuk memberikan daya maksimal pada setiap smartphone-nya. Hot 6X hadir dengan kapasitas baterai mencapai 4.000 mAh yang mampu bertahan hingga 2 hari untuk menemani kegiatan sehari-hari pengguna tanpa perlu khawatir daya cepat terkuras.

Selain itu, Infinix melakukan kolaborasi dengan operator Smartfren di tahun ini guna mendukung aktivitas dan keinginan anak muda. Dengan menggunakan smartphone pada  Infinix HOT 6X yang  telah didukung dengan teknologi VoLTE serta dukungan jaringan 4G, pengguna akan mendapatkan kualitas suara yang lebih jernih dibandingkan dengan layanan panggilan voice-call biasa dan layanan video call yang stabil.

“Memiliki tujuan yang sama, Smartfren bersama Infinix HOT 6X ingin agar para pengguna dapat terus produktif dan aktif melakukan setiap kegiatannya melalui smartphone. Tanpa perlu mengkhawatirkan kualitas smartphone dan jaringan internet, di mana pun dan kapan pun,” ujar Deputy CEO Smartfren Indonesia Djoko Tata Ibrahim dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis (7/2).

Tak hanya bersama Smartfren Indonesia, Infinix Indonesia kini juga hadir secara eksklusif bersama Shopee dan AkuLaku sebagai partner e-commerce untuk penjualan perdana Infinix HOT 6X di Indonesia.

“Tidak hanya smartphone, Infinix juga meluncurkan 2 smart accessories yang sudah lama dinantikan para X-Fans Indonesia, yakni Smartband dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh yang tentunya hadir dengan harga yang siap bersaing,” ungkap Assistant Country Manager Infinix Indonesia Agus Supangat.

Bersama Shopee, Infinix siap melakukan penjualan 3 produk perdananya. Yakni, Infinix HOT 6X dalam  versi 3/32GB, Infinix XBand 3 dan Powerbank Quick Charge 10.000 mAh pada tanggal 12 Februari 2019.

Christin Djuarto, Direktur Shopee Indonesia menuturkan “Kami menyambut baik kerjasama dengan Infinix dalam peluncuran eksklusif Infinix HOT 6X di Shopee. Melihat antusiasme yang cukup besar dari pengguna Shopee terhadap flash sale Infinix sebelumnya, kami berharap peluncuran eksklusif Infinix HOT 6X dapat menjawab kebutuhan pembeli dengan beragam fitur menarik yang ditawarkan produk ini.”.

Begitu pula AkuLaku yang juga turut serta penjualan perdana eksklusif Infinix HOT 6X versi 2/16GB yang dibuka pada tanggal yang sama, 12 Febuari 2019. Adapun daftar harga yang ditawarkan, yakni:

Harga Shopee

Infinix HOT 6X 3/32 GB Rp. 1.899.000

(Flash Sale Rp. 1.799.000)

Smart Accessories XBand 3 Rp. 249.000

(Flash Sale Rp. 199.000)

Powerbank Rp. 249.000

(Flash Sale Rp. 199.000)

Harga AkuLaku

Infinix HOT 6X 2/16 GB Rp. 1.499.000

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.