Travelio, Aplikasi yang Bantu Pemilik Properti Punya Passive Income

0
432

Berempat.com – Terdapat dua tipe pembeli properti, yakni yang ingin menempati atau sekedar menjadi investasi. Khusus yang berniat menjadikan investasi, biasanya properti akan disewakan. Namun, tentu menyewakan properti bukan pekerjaan mudah. Ujung-ujungnya, pemilik properti menggunakan jasa broker dan masih tetap harus membayar angsuran maupun biaya lainnya selama properti belum ada yang menyewa.

Beruntung, saat ini telah hadir platform sewa apartemen Travelio. Melalui Travelio Property Management, platform ini memberikan kemudahan kepada pemilik properti untuk memiliki passive income dengan menyewakan properti yang dimiliki.

“Travelio Property Management ini merupakan line up dari Travelio, di mana bertujuan membantu para investor atau pemilik apartemen mengelola apartemen mereka,” ujar Head of Bussines Development Travelio Felicia Gautama pada keterangan resminya di Jakarta, Rabu (6/2).

Saat ini, Travelio bahkan berani memberikan garansi pasti penghasilan setiap bulan kepada pemilik properti yang bergabung. Dengan syarat mereka mampu memenuhi standar brand dan standar harga Travelio.

Felicia pun mengungkapkan bahwa Travelio Property Management juga memberikan service coverage. Di mulai dari check in dan check out, pembersihan dan perawatan unit, laundry linen, pemasaran distribusi marketing channel, baik online maupun offline, sampai dengan handling complain.

Artinya, Travelio akan mengurus seluruh proses pengelolaan. Pemilik apartemen benar-benar tidak perlu mengelola apa pun lagi karena semua proses sudah dikerjakan Travelion.

Kemudian, imbuh Felicia, yang membedakan Travelio dengan agent property apartement lainnya ialah adanya sistem transparansi lewat aplikasi yang dinamakan Lio Partner, yakni pemilik unit dapat memantau atau melihat laporan detail unit mereka setiap bulannya.

“Lewat sistem tersebut, pihak owner akan mendapatkan notifikasi email saat ada yang check in, kemudian adanya detail pemesanan secara terperinci,” tuturnya.

Saat ini, Felicia menyebut jangkauan area yang dapat dikelola oleh Travelio Property Management meliputi Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Depok, Bandung dan Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.