Hari Ini Terakhir Promo BIG 5 KFC Hanya Rp 59 Ribu Lho!

0
1377
Pojok Bisnis

Berempat.com – Selama dua hari KFC menggelar promo diskon untuk menu BIG 5 dengan harga Rp 59.091. Dengan membeli menu tersebut konsumen akan mendapatkan 5 potong ayam favorit. Lima potong ayam itu pun bisa dikombinasikan dengan berbagai macam varian, yakni Hot Crispy Chicken (HCC) atau Original (O.R).

Namun, perlu diketahui bahwa promo ini hanya berlangsung selama dua hari, yakni pada Senin (21/1) dan Selasa (22/1). “Setiap pembeli dibatasi membeli maksimal 2 paket dalam satu kali transaksi,” tulis KFC dalam situs resminya.

Selain itu, harga yang tertera ini belum termasuk pajak dan dapat berbeda-beda di setiap outlet. Promo berlaku untuk pembelian di tempat (dine-in), dibawa pulang (take away), maupun Drive-Thru atau KFC Box. Namun promo tidak berlaku untuk pembelian di bandara ataupun pemesanan ke rumah (home delivery).

“Mau makan murah rame-rame tapi takut kantong jebol? Jangan khawatir, guys! Soalnya promo Big 5 lagi untuk menemani kalian di bulan ini! Harga mulai dari Rp 59.091,- dan kamu udah bisa dapetin 5 potong ayam KFC favoritmu,” tulis KFC di status Facebook.

Top Mortar gak takut hujan reels
DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.