Spiced Honey Jadi Dulux Color of the Year

0
290

Berempat.com – Produsen cat Dulux, AkzoNobel telah menetapkan bahwa di tahun ini warna spiced honey sebagai Dulux Color of the Year.

Managing Director untuk AkzoNobel Decorative Paints South East & South Asia, Oscar Wezenbeek mengatakan, setiap tahun pakar warna Dulux bekerja sama dengan pakar desain internasional memutuskan untuk memilih warna tahun ini di Global Aesthetic Centre.

“Tahun ini warna yang kami pilih adalah spices honey atau crème brulee. Warna ini memberikan nuansa kuning (amber) yang hangat, serbaguna, dan kontemporer, serta mampu melengkapi berbagai gaya hidup dan pilihan interior,” ungkap Oscar dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (16/1).

Selain itu, warna spiced honey juga mengungkapkan semangat optimisme baru yang dirasakan sepanjang penelitian kami akan tren global.

Dulux Color of the Year yang saat ini sudah memasuki tahun ke-16 dilakukan guna membantu meyakinkan para konsumen dalam membuat pilihan warna dan desain melalui penyajian beragam bantuan, seperti inspirasi, visualisasi, pilihan produk, dan aplikasi.

Konsumen dapat menggunakan sejumlah alat untuk menentukan pilihannya, termasuk color tester dan solusi digital inovatif seperti Visualizer.

“Di AkzoNobel, kami bangga dapat membantu para konsumen membuat pilihan warna dengan menyajikan informasi berdasarkan tren warna terkini serta tema interior. Tim kami bekerja sepanjang tahun untuk menerjemahkan ide-ide yang kami cetuskan menjadi palet warna yang indah dan produk yang mampu memenuhi harapan konsumen kami,” jelasnya.

Dengan menggunakan alat digital AkzoNobel yang inovatif, imbuh Oscar, konsumen dapat merasakan dampak warna melalui layar perangkat mereka sehingga memungkinkan mereka untuk membuat keputusan dengan penuh rasa optimis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.