Menanti Kembali Ajang Penghargaan Citra Pariwara Tahun Ini

0
638
Konferensi pers Citra Pariwara 2018 di Jakarta, Selasa (27/11). (Mix.co.id)

Berempat.com – Ajang penghargaan bagi pelaku industri kreatif di Indonesia akan kembali digelar. Ialah Citra Pariwara yang akan dilangsungkan pada 30 November 2018 di Epicentrum Walk, Jakarta.

Tahun ini, Citra Pariwara akan mengusung tema ‘Menuju Masa Depan dengan Kembali ke Makna Awal’. Tema tersebut dimaksudkan untuk mengajak para pelaku industri kreatif dan periklanan agar dapat menciptakan lagi karya yang menginspirasi dan bernilai, baik bagi bisnis maupun nilai di mata masyarakat.

“Di tengah kejenuhan dalam berkreasi, satu hal yang paling penting untuk selalu diingat oleh pelaku industri, yaitu kembali ke asal. Kembali ke bagaimana great work memberikan kepuasan bagi pelaku industri ini,” terang Ketua Citra Pariwara 2018 Anne Ridwan di Jakarta, Selasa (27/11).

Anne pun kembali mengingatkan bahwa Citra Pariwara ada untuk memunculkan lagi berbagai ide baru dan segar di industri kreatif, khususnya periklanan. Selain itu, pada perhelatan Citra Pariwara tahun ini, penyelenggara akan mengadakan seminar serta Master Class yang membahas banyak topik. Setiap hari akan ada 4 kelas yang masing-masing mampu menampung 45 peserta. Dengan demikian, peserta pun dapat memilih seminar sesuai keinginan.

Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Charlie Azis mengungkapkan bahwa Citra Pariwara 2018 memang dikemas berbeda sesuai dengan permintaan dari berbagai kalangan.

“Kami tidak hanya fokus pada ajang kompetisi dan pameran kinerja, namun juga memberikan kesempatan bagi pelaku periklanan untuk belajar sesuatu yang berbeda,” ujarnya.

Sebagai informasi, pameran karya terbaik dari 14 kategori pada perhelatan Citra Pariwara 2018 akan berlangsung pada 28 November sampai 1 Desember 2018 di Epicentrum Walk. Tahun ini, Citra Pariwara juga mendapat dukungan dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf).

Wakil Ketua Bekraf Ricky Pesik mengatakan bahwa kreatif tak hanya dalam bentuk karya, tapi kreatif bisa dalam bentuk strategi dan ide-ide segar dalam memajukan perekonomian bangsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.