Mantan Eksekutif GIC dan Grab Kini Jadi Komisaris di Horangi Cyber Security

0
1166
Pojok Bisnis

Berempat.com – Perusahaan platform keamanan cyber global bersertifikat CREST, Horangi Cyber Security baru saja mengumumkan Kevin Lee sebagai Komisaris Eksekutif yang baru. Kevin Lee adalah pendiri GIC dan mantan petinggi Grab. Kini, dalam peran barunya Kevin bertugas meningkatkan kemampuan cybersecurity Horangi dengan memanfaatkan artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan dan untuk membangun tim eksekutif kelas dunia.

Namun, sejatinya Kevin sendiri bukan wajah baru bagi Horangi. Ia sudah berada di Horangi sejak Agustus 2016 sebagai Dewan Direksi.

“Kevin membawa banyak keahlian ke Horangi dan kami senang bekerja dengannya untuk mengembangkan produk dan kemampuan keamanan cyber baru yang akan meningkatkan kemampuan kami untuk melindungi pelanggan kami,” ungkap Chief Executive Officer dan Co-Founder Horangi Cyber Security Paul Hadjy, dalam rilis yang diterima Berempat.com, Senin (15/10).

Paul meyakini, latar belakang Kevin sebagai ahli terkemuka dalam bidang kecerdasan buatan akan sangat membantu Hongari dalam menemukan peluang baru bersama para ahli terbaik di kelasnya.

Top Mortar gak takut hujan reels

Kevin Lee pun mengungkapkan antusiasnya pada posisi barunya saat ini. Menurutnya, ini adalah kesempatan baik untuk bermitra dengan Paul dan Lee di Horangi dalam upaya membangun perusahaan keamanan cyber terkemuka di Asia.

“Jelas bahwa keamanan cyber adalah salah satu tantangan besar di masa kita dan para pendiri Horangi telah menjadi visioner sejati dalam mengembangkan solusi yang terukur dan efektif untuk organisasi yang menghadapi ancaman ini. Saya senang bisa meningkatkan pengalaman saya di AI untuk meningkatkan platform Horangi bersama para ahli keamanan elit cyber di perusahaan. Saya juga berharap untuk membangun tim eksekutif kelas dunia di Horangi untuk sepenuhnya menangkap peluang pasar di depan kami,” ungkap Kevin Lee.

Sebagai informasi, Kevin adalah pendiri dan Kepala GIC Labs di GIC, di mana ia memimpin upaya GIC untuk memanfaatkan inovasi, teknologi, dan ilmu data dalam berinvestasi. Ia juga pernah menjabat sebagai VP of Data and Growth di Grab, di mana dia memulai dan membangun kemampuan Grab di sektor AI dan data. Kevin juga Kepala Asia di Palantir Technologies, di mana dia memulai kariernya dan membangun bisnis Palantir Asia untuk bekerja dengan pelanggan dari berbagai macam industri dengan memanfaatkan kekuatan data dalam organisasi.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.