Sepakat US$ 190 Juta, Majalah Time Tengah Proses Pindah Tangan

0
526
Ilustrasi Majalah Time. (flickr.com/tonythemisfit)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Salah satu majalah kenamaan dunia, Time saat ini tengah masuk dalam proses akuisisi. Media yang berada di bawah bendera Merdith Corp tersebut kabarnya telah sepakat untuk dilepas kepada Marc Benioff dan istrinya dengan nilai US$ 190 juta atau setara Rp 2,8 triliun (kurs Rp 14.800).

Marc Benioff beserta istrinya merupakan pemilik dari Salesforce.com. Namun, melansir dari FoxNews.com, Selasa (18/9), pengakuisisian tersebut dilakukan atas nama Marc Benioff pribadi. Artinya, transaksi ini tak melibatkan Salesforce.com.

“Kami senang telah menemukan pembeli yang begitu tertarik pada merek Time; Marc dan Lynne Benioff,” ucap presiden dan CEO Meredith Tom Harty.

Kesepatakan ini diungkap oleh Merdith Corp pada Minggu (16/9). Namun proses penjualan Time sendiri telah dilakukan pada Maret 2018 lalu.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selama lebih dari 90 tahun, Tom menyebut bahwa Time telah menjadi yang terdepan dalam menyajikan informasi terkini dan berita paling berpengaruh di dunia.

Selain Time, Meredith pun tengah mencari pembeli untuk tiga majalah lainnya, yakni Fortune, Money, dan Sports Illustrated.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.