DHL Express Indonesia Rogoh Rp 44 M untuk Buka Service Center Baru di Jaktim

0
1020
Pojok Bisnis

Berempat.com – DHL Express Indonesia baru saja meresmikan Service Center barunya yang berlokasi di kawasan industri Pulo Gadung, Jakarta Timur. Service Center tersebut berdiri di area seluas 1.800 meter persegi. Untuk bisa membuka fasilitas tersebut, DHL Express Indonesia perlu berinvestasi hingga Rp 44 miliar.

“Fasilitas ini untuk menggantikan yang lama di Kelapa Gading sejalan dengan  meningkatnya permintaan,” terang Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia Ahmad Mohamad dalam keterangannya, Senin (17/9).

Selain untuk menambah kapasitas, Service Center baru ini juga untuk melayani pertumbuhan dan ekspansi industri Indonesia di masa mendatang. Khususnya untuk wilayah Jakarta.

Sementara itu, terkait dipilihnya kawasan industri Pulo Gadung sebagai lokasi, Ahmad menerangkan bahwa kawasan tersebut tergolong strategis dan mampu mengkaver area Jakarta Utara dan sebagian Jakarta Pusat.

Top Mortar gak takut hujan reels

Selain itu, Service Center DHL Express ini terjamin secara keamanan sebab dilengkapi 70 kamera CCTV dan sistem akses dengan alarm. Serta memiliki kapasitas yang besar dengan mampu memproses 314 ribu pengiriman setiap tahunnya.

Sebelumnya, DHL Indonesia juga sudah membangun fasilitas pendukung di berbagai area, seperti Distribution Center di Soewarna Business Park Cengkareng, Gatway 530 di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, serta Pusat Pelayanan yang berada di Batam, Solo dan Makasar.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.