Berkat Hal Ini Grab Berhasil Pecahkan Rekor MURI

0
509
Grab Indonesia berhasil memecahkan rekor MURI. (menara62.com)

Berempat.com – Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1439 H yang jatuh pada Rabu (22/8) kemarin, Grab bersama PKPU Human Initiative (HI) berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) setelah mendistribusikan 5.000 daging kurban melalui GrabExpress. Daging kurban tersebut didistribusikan di lima kota yang meliputi Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan Padang.

Penyaluran 5.000 daging kurban tersebut merupakan rangkaian kampanye yang dilakukan Grab bersama PKPU HI bertajuk #KemenanganItuDekat untuk berbagi semangat kemenangan berkurban di Hari Idul Adha 1439 H.

Head of Public Affairs Grab Indonesia Tri Sukma Anreianno mengungkapkan, program ini dapat terlaksana berkat kepedulian pengguna Grab yang mau bersedekah dan berbagi melalui integrasi layanan GrabExpress. PKPU HI sendiri rutin mengadakan program Sebar Qurban Nusantara (SQN) di setiap tahunnya.

“Grab berterima kasih para pengguna setia atas donasinya yang memungkinkan Grab kembali dipercaya untuk menjadi perpanjangan tangan dalam mendekatkan kemenangan berkurban kepada semua pada perayaan Idul Adha tahun ini,” ungkap Tri dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/8).

Dalam program ini, Tri menerangkan bahwa donasi dilakukan pengguna Grab dengan dua cara, yakni memberikan likes di media sosial Grab dan bersedekah langsung lewat laman khusus donasi kurban PKPU. Baru setelah itu seluruh donasi disalurkan ke berbagai wilayah melalui GrabExpress.

Sementara itu, Ketua Program Sebar Qurban Nusantara PKPU HI Aan Suherlan pun mengaku senang atas kerja sama ini. Dalam kerja sama ini PKPU HI merasa dimudahkan berkat akses teknologi terkini dan dukungan operasional dalam pengumpulan donasi. Dengan kemudahan ini, Aan pun menilai masyarakat yang sudah berniat berkurban dan berdonasi jadi lebih mudah untuk melaksanakannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.