Pelindo II dan Telkomsel Salurkan Ratusan Sapi untuk Kurban Idul Adha 1439 H

0
377
Direktur Network Bob Apriawan (paling kiri), Kepala Sekolah SMPN 255 Waryanto (tengah) dan Ketua DKM Ittihad Tumeri (kedua dari kanan) saat menyerahkan hewan kurban di Jakarta, Senin (20/8). (Dok. Telkomsel)

Berempat.com – Dalam rangka menunaikan kewajiban untuk berkurban di Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah, PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II dan Telkomsel sama-sama menyalurkan ratusan hewan kurban.

Adapun Pelindo II menyalurkan 257 ekor sapi dan 59 ekor kambing. Sementara Telkomsel menyalurkan 118 ekor sapi dan 622 ekor kambing. Pelindo II diketahui akan menyalurkan hewan kurbannya melalui 12 Cabang Pelabuhan dan Anak Perusahaan untuk masyarakat di sekitar wilayah operasi pelabuhan.

Pelindo II sudah secara simbolis menyalurkan hewan kurban tersebut melalui perwakilan Direksi IPC Group kepada perwakilan warga di halaman Masjid Khodamuttaqwa, Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa (21/8).

“Pada Hari Raya Idul Adha ini, kami ingin berbagi dalam kebersamaan dengan warga,” ujar Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Pelindo II Saptono R. Irianto.

Di lain tempat, Telkomsel akan menyalurkan hewan kurban kepada lebih dari 42.000 penerima di berbagai wilayah Indonesia. Terutama di sekitar wilayah beroperasinya Telkomsel.

Direktur Network Telkomsel Bob Apriawan menyatakan, penyaluran hewan kurban ini sebagai wujud komitmen Telkomsel yang peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan. Juga sebagai ungkapan rasa syukur manajemen Telkomsel atas kinerja yang telah dicapai hingga saat ini.

“Semoga bantuan yang berasal dari sumbangsih perusahaan dan karyawan Telkomsel di seluruh Indonesia ini menjadi berkah, bermanfaat bagi semua pihak, dan berkesinambungan,” harap Bob dalam keterangan persnya.

Sebagai informasi, jumlah paket hewan kurban yang disalurkan Telkomsel tahun ini diketahui meningkat dibandingkan tahun lalu. Peningkatan ini sejalan dengan makin luasnya cakupan wilayah operasional Telkomsel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.