Selepas Inbekart, Indra Bekti Ingin Jajal Bisnis Sekolah Public Speaking

0
474
Indra Bekti. (Bintang.com/Adrian Putra)

Berempat.com – Beberapa waktu lalu Indra Bekti telah resmi meluncurkan Inbekart (Indra Bekti Art), bisnis fesyen terbaru Indra Bekti hasil kolaborasi bersama Anne Avantie. Sejatinya, kolaborasi tersebut merupakan ide Anne yang ingin agar produk-produknya dapat masuk ke kaum pria berjiwa muda.

Untuk bisa memulai Inbekart ini, Indra Bekti mengaku tak banyak menggelontorkan modal untuk berinvestasi. Sebab, peran Indra di sini lebih berkontribusi kepada pemilihan model baju dan promosi.

“Saya datang ke workshop, pilih bahan, warnanya, sukanya yang loreng atau gimana,” terang Indra saat ditemui pada peluncuran Inbekart di Jakarta, Minggu lalu.

Saat ini, katalog yang dimiliki Inbekart terbilang cukup banyak, seperti jaket, celana, hingga kemeja.

Terjun ke dunia bisnis sebetulnya bukan hal yang baru bagi selebriti berusia 40 tahun ini. Sebelumnya, suami Aldilla Jelita ini sudah mulai terjun ke dunia bisnis sejak mendirikan Inbek Management, yakni perusahaan yang menanungi beberapa artis. Nama-nama seperti Fitri Tropica, Magdalena, dan Deryansha pernah berada di bawah naungan manajemen Indra Bekti tersebut.

Selain Inbek Management, Indra Bekti juga memiliki Inbek Plus, yakni manajemen artis yang khusus membawahi penyanyi seperti CJR , Agung Hercules, Winxs, The Bangs, dan Sunday Krunch.

Tak berhenti sampai di situ. Sadar bahwa dunia entertainment tak selalu menjanjikan, ia pun mencoba peruntungan dengan membuka bisnis di industri event organizer dengan nama Inbek Event. Beberapa bisnis lain pun turut mengikuti, seperti Inbek Travel dan Wedding & Indo.

Tak hanya menjajal bisnis di bidang jasa, presenter yang pernah membintangi 14 film ini pun menjajal bisnis kuliner. Awal tahun lalu, Indra Bekti membuka kedai Cirebon Sultana yang khusus menjual aneka pastri.

Bagi Indra, terjun ke dunia bisnis adalah pilihan yang membutuhkan keberanian untuk mengambil risiko. Di sisi lain, ia sendiri tak mau kalau selamanya berada di entertainment sebagai zona nyaman dirinya.

Keinginan Bekti untuk terus menjajal dunia bisnis pun sepertinya tak akan surut dalam waktu dekat ini. Pasalnya, Indra mengaku sedang menyiapkan bisnis barunya, yakni sekolah public speaking.

“Aku lagi coba-coba sama temanku di Interstudy, jadi mungkin di situ tempatnya nanti,” ungkap pria kelahiran Jakarta tersebut.

Saat ini, dirinya mengaku sedang bekerja sama mencoba memasukkan kurikulum pendidikan untuk sekolahnya. “Mudah-mudahan teralisasi lah, insya Allah,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.