Lebih Mudah Menjual dan Membeli Mobil Berkat Duet OLX dan BeliMobilGue

0
1024
BeliMobilGue.co.id. (Warta Kota/Feryanto Hadi)
Pojok Bisnis

Berempat.com – OLX mengumumkan kerja sama dengan perusahaan rintisan jual-beli mobil, BeliMobilGue.co.id. Kolaborasi ini disebut sebagai bentuk penyatuan keunggulan yang dimiliki oleh OLX dan BeliMobilGue.co.id. OLX diketahui sebagai platform iklan baris yang dapat membawa banyak calon pembeli. Sementara BeliMobilGue.co.id ialah wadah bagi individu yang ingin menjual mobil.

CEO OLX Indonesia Olaf van Schagen sendiri mengaku antusias terhadap kolaborasi ini. “OLX adalah iklan baris terbesar di Indonesia, dengan 300.000 transaksi setiap bulan,” ujar Olaf dalam keterangan resminya, Sabtu (18/8).

Menurut Olaf, kolaborasi ini dapat memperkuat posisi OLX sebagai pemimpin pada kategori mobil. Ia juga yakin bahwa pengguna setia OLX selama 13 tahun ini akan semakin dimanjakan dengan kerja sama ini.

Sementara itu, CEO BeliMobilGue.co.id Rolf X. Monteiro mengungkapan, pihaknya yang berambisi menjadi pemimpin platform jual-beli mobil dapat terbantu dalam mewujudkannya dengan kolaborasi bersama OLX ini.

Top Mortar gak takut hujan reels

Apalagi, Rolf mengklaim bahwa BeliMobilGue.co.id yang berdiri pada April 2017 silam ini telah mencapai pertumbuhan yang pesat. Ia mengaku bangga terhadap pertumbuhan perusahaannya sebab menurutnya pasar jual-beli mobil di Indonesia lebih menantang dibanding dengan di Eropa.

“Pertumbuhan yang telah kami capai di sini membuktikan bahwa pemilik mobil dan pembeli begitu antusias dengan servis yang kami tawarkan,” tuturnya.

Dengan kolaborasi ini, pemilik mobil bisa memanfaatkan sinergi antara OLX dan BeliMobilGue.co.id. Sinergi yang dimaksud ialah pemilik mobil dapat lebih mudah untuk menjual mobil dan menemukan pembeli pada dua platform tersebut.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.