Jadi Official Timekeeper Asian Games, Tissot Rilis 4 Jam Tangan Edisi Khusus

0
519

Berempat.com – Asian Games 2018 telah resmi dibuka pada akhir pekan lalu di Jakarta. Upacara pembukaan yang megah dan lekat nuansa Nusantara pun berhasil memukau dunia. Tak mau ketinggalan momen, produsen jam tangan dunia asal Swiss, Tissot turut merilis 4 jam tangan edisi khusus Asian Games 2018.

Dalam ajang Asian Games 2018 kali ini, Tissot merupakan Official Timekeeper Asian Games Jakarta-Palembang 2018. Tissot pertama kali menjadi Official Timekeeper Asian Games pada 1998 silam di Bangkok, Thailand.

Adapun keempat jam tangan yang diluncurkan di Jakarta tersebut sama-sama tersemat logo Asian Games 2018 pada bagian belakang rangka dan water resistant hingga 100 meter. Tetapi keempat jam tangan ini tentu mempunyai desain yang berbeda.

Produk pertama ialah Tissot T-Touch Expert Solar. Jam tangan ini mengusung teknologi layar sentuh, serta menyediakan 20 fungsi tactile seperti kompas, altimeter, alarm, chronograph, dan barometer. Diusung dengan desain sporty dan dinamis, jam ini memiliki tali berwarna merah dan dibanderol Rp 14 juta.

Produk kedua adalah Tissot Chrono XL Classic. Jam tangan satu ini memiliki rangka dan tali terbuat dari stainless steel. Tissot Chrono XL Classic ini memiliki diameter 45 mm dan dibanderol dengan harga Rp 5 juta-an.

Dan dua produk terakhir ialah Tissot PR 100 Gent dengan diameter 39 mm dan Tissot PR 100 Lady dengan diameter 33 mm. Dua produk ini didesain dengan rangka dan tali dari stainless steel. Masing-masing jam tangan ini dibanderol dengan harga Rp 8 juta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.