DHL Rancang Ulang Aplikasi MyDHL+ yang Diklaim Lebih Sederhana & Ramah

0
192

Berempat.com – Demi memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggannya di lintas negara, DHL kini telah meluncurkan aplikasi pengiriman global yang diklaim lebih sederhana, namun tak melupakan tingkat kecepatan informasi yang diberikan.

Dalam rilisnya, DHL mengklaim bahwa aplikasi MyDHL+ dapat digunakan baik oleh pelaku usaha kecil hingga perusahaan berskala global sekalipun.

“Saat ini, daripada harus membuka aplikasi terpisah untuk keperluan impor dan ekspor, pelanggan dapat masuk ke MyDHL+ dan memasukkan satu nama pengguna dan kata sandi untuk akses cepat ke koleksi alat logistik online yang kuat,” ujar Senior Technical Advisor DHL Express Indonesia Ahmad Mohamad dalam keterangan resminya, Senin (30/7).

Selain itu, Ahmad mengklaim bahwa MyDHL+ dapat membantu pengirim lebih mudah dalam menavigasi kompleksitas perdagangan internasional.

Aplikasi MyDHL+ juga diklaim telah dirancang ulang sehingga menjadi sangat sederhana dan ramah pada penggunanya. Berbagai rancangan tersebut disederhanakan DHL berdasarkan banyak ulasan dari para pelanggannya.

“Dengan menggunakan ulasan dari ribuan pelanggan yang melakukan pengiriman internasional kami, kami mengembangkan platform pengiriman yang cepat dan efisien sehingga pelanggan dapat lebih produktif, fokus waktu dan uang yang berharga untuk membangun bisnis mereka,” terang Ahmad.

“Di dunia yang semakin digital, pengalaman online yang lebih sederhana menjadi semakin relevan. Setiap departemen dan fungsi di bisnis pelanggan dapat memanfaatkan rangkaian alat pengiriman online kami, yang membantu mereka meningkatkan produktivitas, meningkatkan kinerja, dan pada akhirnya,berhasil melakukan perdagangan lintas batas,” sambung Ahmad.

Berikut adalah fitur utama maupun keunggulan platform MyDHL+:

  • Platform tunggal untuk semua langkah dan proses dalam pengiriman internasional.
  • Desain baru yang modern.
  • Kontrol yang disederhanakan untuk kebutuhan pengiriman dari perusahaan.
  • Antarmuka intuitif yang dapat mengenali dengan cepat dan menerapkan preferensi pengguna.
  • Alat pelacakan pengiriman real-time.
  • Membuat dokumen bea cukai yang diperlukan, dengan menyimpan informasi yang diperlukan untuk penggunaan berulang.
  • Desain responsif yang mendukung penggunaan perangkat seluler.
  • Proses pengembalian dan proses pengiriman impor yang disederhanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.