LOOP dan Ruang Guru Sediakan Platform Belajar Daring Tanpa Kuota

0
931
Pojok Bisnis

Berempat.com – Baru-baru ini LOOP menjalin kerja sama dengan Ruangguru yang melahirkan sebuah platform belajar daring tanpa kuota. Platform tersebut diberi nama EnskLOOPedia. Dengan platform tersebut, para pengguna LOOP bisa mendapatkan paket data khusus LOOP x Ruangguru, serta paket langganan Ruangguru dengan harga khusus dan disertai cashback berupa pulsa.

Dengan kerja sama tersebut, Vice President Prepaid Marketing Telkomsel Riny Novitriyanti mengatakan, LOOP secara konsisten mendukung berbagai aktivitas anak muda Indonesia untuk menggali potensi diri mereka, salah satunya yang berhubungan dengan pendidikan.

“Kami ingin memaksimalkan pemanfaatan teknologi untuk memberikan konten pendidikan bagi anak muda Indonesia di mana pun mereka berad,” ujar Riny saat peluncuran, Senin (30/7).

Karena itu, sambung Riny, pihaknya sangat senang bisa bekerja sama dengan Ruangguru yang memiliki kesamaan visi dengan LOOP.

Top Mortar gak takut hujan reels

Hal senada pun disampaikan oleh CEO dan Co-Founder Ruangguru Belva Devara. Belva menganggap bahwa kerja sama ini penting untuk dilakukan agar semakin dapat memudahkan anak muda untuk belajar serta menjawab solusi terhadap penggunaan paket data bagi pelajar di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, Ruangguru dan LOOP menyediakan paket ruangbelajar Ruangguru hanya dengan Rp25.000 per bulan agar pelajar Indonesia dapat mengakses semua materi pelajaran di aplikasi Ruangguru tanpa harus dikenakan biaya internet tambahan.

EnsikLOOPedia sendiri merupakan platform belajar daring yang berisi berbagai artikel mata pelajaran, video tutorial, simulasi try out, hingga tips dan trik untuk lulus ujian. EnsikLOOPedia dapat diakses melalui laman  www.loop.co.id/ensikloopedia dan dapat memfasiliasi kegiatan belajar daring melalui perangkat seluler, kapan saja dan di mana saja, khususnya bagi para siswa SD hingga SMA.

Selain itu, kolaborasi ini juga membuka kesempatan belajar yang lebih luas bagi para pelajar Indonesia dengan menghadirkan paket belajar khusus. Seperti paket LOOP x Ruangguru mulai dari Rp 25.000 per bulan dengan kuota data 3GB,  yang terdiri dari 1GB kuota data regular dan 2GB kuota data khusus untuk mengakses semua konten pendidikan Ruangbelajar di aplikasi Ruangguru tanpa dikenakan biaya tambahan.

Sementara untuk paket belajar yang lain merupakan paket langganan bulanan aplikasi Ruangguru yang tersedia dengan harga spesial dan disertai cashback pulsa sampai dengan Rp 100.000.

Adapun pada bulan Agutus mendatang, LOOP dan Ruangguru juga akan menghadirkan paket bundling berupa paket berlangganan produk ruangbelajar selama satu bulan di Ruangguru, beserta total kuota 3GB yang dapat diperoleh dengan bentuk pembelian melalui pulsa.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.