Sukses Sebagai Youtuber, Bisnis Parfum Ria Ricis Menyebar ke Singapura dan Malaysia

0
45

Ria Ricis, youtuber wanita Indonesia yang memiliki puluhan ribu subscribers ini menginvestasikan hasil jerh payahnya memproduksi konten youtube dengan berbisnis. Ricis mendirikan restoran Ayam OK – CIS sang kakak bersama Oki setiana Dewi yang saat ini sudah memiliki beberapa cabang. Makanan sajian lalapan geprek, dan mie dengan harga yang murah ini ramai dikunjungi para penikmat kuliner. Saat ini, Ayam OK – CIS telah buka di kota Depok, Cirebon, Jakarta Timur, Yogyakarta, dan masih banyak lagi.

Seperti artis lainnya, Ricis juga memiliki bisnis kue premium Surabaya Patata di kota Surabaya. Patata sendiri diambil dari bahasa Spanyol yang berarti kentang. Ria Ricis bersama Oki Setiana Dewi membuat toko kue ini. Kue ini memiliki aneka varian rasa seperti keju, nuttela, green, cokelat, kacang, dan masih banyak lagi.

Ricis juga membuka Jogja Cushy Cheese dari Ria Ricis merupakan toko oleh – oleh kekinian berjenis cheesecake. Kue ini memiliki varian rasa dengan sebutan – sebutan unik, seperti Ria Miss U,Cakelet Caramelonut, Cas Cheese Cus, dan masih banyak lagi.

Selain bisnis kuliner, Ricis juga memiliki bisnis fashion khususnya untuk wanita muslimah yaitu clothing line  milik Ria Ricis yang dinamakan Ricis by Khayra. Terdapat koleksi hijab instan, gamis, mukenah, accessories, dan masih banyak lagi. Dalam usahanya ini Ria Ricis sendiri yang menjadi modelnya.

Melalui postingan instagramnya, Ricis kerap mempromosikan bisnis parfum yang didistribusikan di tiga negara, yaitu Indonesia, Singapura, dan Malaysia. Wadah parfum ini memiliki desain lucu dan mewah yang pastinya akan menarik perhatian kamu nih.