Artis Ini Punya Bisnis Kost hingga 200 Pintu

0
57

Bisnis properti memang tidak ada habisnya. Kebutuhan akan tempat tinggal selalu menjadi incaran masyarakat untuk bernaung melepas lelah setelah beraktivitas seharian. Tak salah kiranya banyak selebitas memilih berinvestasi di bisnis properti, salah satunya properti kost.

Bisnis di bidang properti ini terbilang menggiurkan, terutama kalau mau bikin kost di Jakarta yang notabene kota besar. Tentunya keuntungan atau income yang didapatkan terlihat menggiurkan. Untuk menjadi inspirasi, berikut beberapa artis Indonesia yang memiliki bisnis  kos kosan atau properti.

Bisa dikatakan jika bisnis kost atau properti merupakan bisnis yang anti rugi. Maklum, risiko yang harus tanggung nantinya juga rendah. Tak heran investasi di bisnis properti selalu menarik. mengingat harga tanah maupun bangunan yang kian melambung.

Tukul Arwana adalah salah satu pesohor negeri yang memiliki banyak usaha kost. Tak tanggung-tanggung presenter Buka Mata ini punya 200 pintu kost. Yang membuat banyak orang tertarik memilih kost milik Tukul adalah nuansa homey yang ditawarkan sehingga membuat betah para penghuni kost. Bahkan ada kos-kosan milik Tukul yang berada tepat di dalam rumahnya.

Menyusul Tukul, pesinetron Naysila Mirdad juga memiliki usaha rumah kost yang mencapau 52 kamar di Jakarta dan Bandung. Nay begitu ia disapa memberi banyak kemudahan dan fasilitas dalam kost yang ditawarkan mulai dengan harga Rp 1,5 juta sebulan. Karena menyasar mahasiswa ia pun memilih lokasi kost yang dekat dengan kampus.

Berikutnya youtuber Ria Ricis juga memiliki bisnis kost di sekitar Jakarta Selatan. Kos yang khusus perempuan ini dilengkapi fasilitas lengkap seperti kamar tidur, lemari, kamar mandi dan AC. Dengan desain minimalis dan paduan warna putih cokelat ini membuat kesan kos Ricis jadi homey.

Yang tak kalah banyak adalah artis Okan Cornlius. Bintang Iklan ini diam-diam memiliki 78 kamar kost yang berada di Jakarta Barat. Kost mewah milik Okan ini disewakan bulanan, mingguan juga harian yang ditujukan buat kalangan pebisnis yang mencari tempat hunian dalam jangka waktu singkat hingga lama.