Liburan ke Dubai Terasa Lebih Spesial Dengan Menginap di 5 Hotel Ini

0
1935
Dubai, Uni Emirate Arab. (CNBC)
Pojok Bisnis

Berempat.com – Dubai, siapa yang tak tahu salah satu kota megah di Uni Emirat Arab (UEA) ini. Sejak periode dua ribuan, Dubai disulap menjadi kota yang menyajikan ragam pariwisata menarik. Salah satu yang menjadi ikon tentu saja menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Menurut studi yang dilakukan oleh Dubai’s Department of Tourism and Commerce Marketing (Dubai Tourism), persediaan kamar di Dubai ditargetkan akan mencapai 132.000 kamar pada akhir tahun 2019.

Seperti yang diketahui, Dubai begitu banyak menawarkan pemandangan indah di setiap perjalanan. Mulai dari Palm Jumeirah yang khas, Burj Khalifa yang megah, hingga pantai berpasir Burj Al Arab. Tak heran, pertumbuhan bisnis hotel di kota tersebut terus meningkat setiap tahunnya.

Karena itu, Dubai pun turut mengembangkan bisnis perhotelannya agar memiliki daya tarik yang mengesankan dan menawan. Salah satu hal yang kini diunggulkan selain fasilitas dan faktor kenyamanan yaitu adanya hotel yang instagramable. Seperti apa saja?

Top Mortar gak takut hujan reels
  1. Underwater Suite, Atlantis The Palm
Ilustrasi. (travelzoo.com)

Poseidon dan Neptune Underwater Suites menjadi salah satu yang terkenal di Atlantis. Pasalnya, penginapan ini memiliki jendela spektakuler yang tingginya dimulai dari lantai hingga ke langit-langit. Selain itu, kita akan dihadapkan langsung dengan pemandangan ke Hotel Ambassador Lagoon Aquarium. Sehingga kita dapat menyaksikan dunia bawah laut dari tempat tidur tiga lantai, kamar mandi atau area lounge.

Menginap di sini dapat membuat kita mengagumi 14 spesies ikan hiu yang berbeda, ikan pari dan lebih dari 65.000 makhluk laut lainnya.

2. Burj View Suite, Manzil Downtown Dubai

Ilustrasi. (tripadvisor.ca)

Burj View Suites yang punya luas 48 meter persegi ini akan memberikan suasana kemegahan Arab bagi siapa saja yang menginap. Pemandangan yang sangat indah ini paling baik untuk dinikmati dari teras kamar di malam hari, ketika Burj menampilkan pertunjukan cahaya warna-warni sebagai latar belakang Dubai Fountain yang spektakuler. Bangunan tertinggi di dunia ini juga menyediakan pemandangan yang megah ketika Anda membuka tirai di pagi hari.

3. Ocean Suite, Jumeirah Mina A’Salam

Ilustrasi (jumeirah.com)

Para tamu di Jumeirah Mina A’Salam, Madinat Jumeirah dapat menikmati hamparan pemandangan dari Teluk Arab dan Burj Al Arab yang megah. Baik itu dari balkon pribadi Anda atau dari atas perahu yang meluncur di jalur air yang terinsipirasi dari Venesia, para tamu dapat menikmati seluruh pemandangan menakjubkan dari seluruh properti yang ada. Hotel ini juga dihiasi oleh dekorasi interior berkelas yang terinspirasi dari bukit pasir Dubai dan tradisi Bedouin.

4. Bedouin Suite, Al Maha Desert Resort & Spa

Ilustrasi. (naomidsouza.com)

Terletak di oasis dengan pohon palem yang rimbun di gurun Dubai, Bedouin Suites di Al Maha Resort berada di hamparan bukit pasir yang tak berujung dan dikelilingi oleh garis Pegunungan Kajar. Penginapan yang unik ini terletak di Dubai Desert Conservation Reserve yang eksklusif dan dikelilingi oleh satwa liar asli dari Arab, termasuk Arabian Oryx dan gazelle.

5. Armani Fountain Suite, Armani Hotel Dubai

Ilustrasi. (twitter.com/@armanihoteldxb)

Terletak di tengah pusat kota Dubai, hotel pertama dari perancang busana Giorgio Armani ini menampilkan kemewahan yang megah dan berkelas dilengkapi dengan pemandangan yang tidak terhalang dari dalam menara tertinggi di dunia, Burj Khalifa.

Armani Hotel Dubai menempati delapan lantai pertama serta tingkat 38 dan 39 yang menyuguhkan pemandangan tak tertandingi bagi para tamu. Hotel ini memiliki akses langsung menuju The Dubai Mall, Souk Al Bahar, dan Dubai Opera. Di sini, para tamu dapat menikmati kemegahan yang tak tertandingi dari kaki langit Dubai di Armani Fountain Suite atau menikmati pemandangan dari sisi lain dari balkon kamar.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.