Edwin Jeans dan Dr. Kevin Ikut Meriahkan Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale

0
433
Dok: Shopee
Pojok Bisnis

Dalam rangkaian kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale, dua brand fashion ternama kecintaan masyarakat Indonesia akan berkolaborasi melalui Shopee Super Brand Day. Edwin Jeans dan Dr. Kevin berkolaborasi ikut meramaikan yang akan berlangsung pada tanggal 11-13 Februari 2020.

Pengguna Shopee dapat menikmati penawaran menarik untuk berbagai produk Edwin Jeans & Dr. Kevin, mulai dari celana jeans hingga sepatu.

Pada puncak SBD di tanggal 13 Februari 2020, pengguna bisa membeli produk dari kedua brand tersebut dengan diskon hingga 90%. Tidak hanya itu, akan ada grand prize 1 unit mobil Daihatsu Ayla dan 2 unit motor Yamaha Mio untuk tiga pengguna yang beruntung.

Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia, Adi Rahardja mengatakan Shopee sangat bangga dapat menghadirkan Super Brand Day pertama kali yang diikuti oleh dua brand fashion ternama secara bersamaan melalui Shopee Super Brand Day: Edwin Jeans & Dr. Kevin.

Top Mortar gak takut hujan reels

“Kami yakin pengguna setia Shopee sudah menantikan berbagai promo menarik dan eksklusif yang dapat dinikmati. Saat ini kami telah memperkuat relasi dengan lebih dari 2000 mitra brand ternama favorit lewat fitur Shopee Mall kesayangan para pengguna, termasuk Edwin Jeans dan Dr. Kevin. Kami senantiasa mendukung mitra brand kami untuk semakin eksis di online dan menjangkau pengguna dengan lebih efektif”, katanya.

Sementara itu Kevin Klensia, Perwakilan Dr. Kevin mengatakan bahwa Dr Kevin Shoes merupakan sebuah merek karya anak bangsa yang telah berpengalaman dalam membuat alas kaki di Indonesia.

“Dr Kevin Shoes menyediakan produk alas kaki yang terinspirasi oleh design dan trend internasional. Memasuki industri Lifestyle sejak tahun 1993, menjadikan Dr Kevin Shoes sebagai lambang fashion alas kaki yang nyaman, berkualitas, dan dengan harga yang terjangkau di Indonesia. Dr Kevin Shoes berambisi untuk dapat menjadi salah satu perusahaan alas kaki terbaik di Indonesia, dan kami terus bekerja keras untuk merealisasikannya,” ungkap Kevin Klensia, Perwakilan Dr. Kevin.

Lebih lanjut Kevin mengatakan bahwa setelah lebih dari 25 tahun berpengalaman dalam membuat alas kaki, dengan bahan baku dan pembinaan berkala kepada pengrajin, produknya telah dikenal masyarakat sebagai produk alas kaki dengan kualitas yang baik.

Disamping itu, melihat banyaknya kompetitor yang terus menaikan harga jual mereka, Dr. Kevin tetap memberikan harga yang cukup terjangkau agar produknya terus dapat dinikmati pelanggan.

Untuk itu, lanjut Kevin pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Shopee yang telah memberi kesempatan Dr. Kevin bergabung dalam acara Super Brand Day yang akan dijalankan pada 11-13 Februari 2020.

“Acara ini juga kami maknai untuk mengapresiasi pelanggan kami atas kesetiaannya. Dr Kevin Shoes bersama dengan Edwin Jeans akan memberikan hadiah mobil dan motor kepada pemenang yang beruntung pada acara tersebut,” tambah Kevin Klensia.

Sementara itu, Anderson, Perwakilan Edwin Jeans mengatakan bahwa EDWIN JEANS adalah brand lokal asal Indonesia yang lahir pada tahun 1980. Hingga sekarang, brand EDWIN masih memeluk erat visi dan misi yakni menciptakan sebuah brand lokal dengan kualitas internasional namun dengan harga yang terjangkau.

Anderson juga menjelaskan bahwa bertahannya brand-nya selama 40 tahun, juga tidak jauh dari antisipasi dan masukan dari banyaknya masyarakat Indonesia pelanggan setia EDWIN JEANS. Terutama sejak era digital dan maraknya berjualan Online, dimana komentar-komentar pelanggan dapat lebih mudah untuk diakses.

“Harapan kami agar masyarakat Indonesia lebih cinta akan brand lokal kita, dan menghapuskan presepsi bahwa brand luar lebih baik daripada brand lokal kita. Kami juga berharap agar langkah Shopee yang selalu mensupport brand lokal Indonesia dapat dijadikan contoh oleh toko lain agar Produk lokal kita dapat lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia,” ungkap Anderson.

Terkait dengan persaingan yang sangat ketat dengan brand global, baik Anderson maupun Kevin sepakat bahwa persaingan dagang dengan brand luar negeri memang tidak dapat di hindari.

“Kami justru menjadikan itu sebagai pelajaran untuk terus dapat memproduksi barang berkualitas dengan harga yang terus dapat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Produk kami juga berani bersaing dengan brand global,” ungkap Kevin dan Anderson kompak.

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.