Xiaomi Tunjuk Maverick Jadi Mitra Komunikasi di Indonesia

0
457
Dok: PinkPoint
Pojok Bisnis

Xiaomi secara resmi telah menunjuk Maverick sebagai mitra komunikasinya di Indonesia. Maverick terpilih setelah melalui proses seleksi yang melibatkan berbagai agensi lokal dan internasional.

Head of Public Relations Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia mengatakan Xiaomi mencari mitra yang kreatif, tidak ragu untuk menjadi agresif dan memberi gebrakan, sekaligus memiliki hubungan yang erat dengan media dan komunitas, dan juga memiliki pengalaman dan kemampuan yang matang dalam manajemen isu dan krisis.

“Setelah proses seleksi yang panjang dan diskusi mendalam dengan tim kami, kami merasa bahwa Maverick memenuhi kriteria tersebut dan bisa menjadi mitra yang tepat untuk kami,” ujar Stephanie.

Partner Maverick Ong Hock Chuan mengatakan merasa gembira dapat bekerja sama dengan Xiaomi Indonesia. “Kami melihat Xiaomi adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang mengerti bahwa konsumen saat ini lebih mendengar rekomendasi dari orang yang mereka percaya dan kagumi, daripada mendengar langsung dari apa yang dikatakan perusahaan,” katanya

Top Mortar gak takut hujan reels

“Xiaomi dan Maverick meyakini bahwa kita hidup di era disruptif, dan untuk membuat perbedaan, kita perlu membuat aktivitas komunikasi yang kreatif dan relevan sehingga pesan dan nilai-nilai yang dibawa perusahaan dapat tersampaikan ke publik,” lanjut Ong.

Ong juga menambahkan bahwa kedua perusahaan menaruh perhatian yang serius pada pentingnya strategi komunikasi berbasis data dan pentingnya memiliki metrik pengukuran yang jelas untuk setiap kegiatan komunikasi yang dilakukan.

Maverick merupakan perusahaan konsultan komunikasi terintegrasi yang percaya bahwa publik akan lebih memiliki “alasan untuk membeli” ketika dilengkapi oleh “alasan untuk percaya” pada suatu perusahaan atau organisasi. Maverick memberikan alasan itu melalui berbagai aktivitas dan brand-building yang kreatif dan terintegrasi di seluruh kanal komunikasi (Paid, Earned, Shared and Owned channels).

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.