Viral, Film KKN Di Desa Penari Tayang Serentak 19 Maret 2020

0
1108
dok MD Pictures

Begitu viralnya cerita KKN di Desa Penari sepanjang 2019, menarik, PT MD Pictures Tbk (IDX: FILM) bersama Pichousefilms mengangkat cerita tersebut ke layar lebar. Karena itu, baru-baru ini Teaser Poster dan Trailer film horor “KKN: Di Desa Penari” pun dirilis di MD Place, Jakarta.

Film bergenre horor tersebut diangkat dari cerita yang tersebar dan viral di media sosial dari seorang pria yang dikenal dengan sebutan Simpleman. Film ini menceritakan kisah sekelompok mahasiswa yang berkunjung ke sebuah desa untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN).

Film “KKN: Di Desa Penari” akan tayang serentak pada 19 Maret 2020 mendatang di seluruh bioskop di Indonesia. Film ini merupakan hasil dari kolaborasi dua pencetak box office film horor yaitu Manoj Punjabi sebagai produser dan Awi Suryadi sebagai sutradara.

Film KKN: Di Desa Penari dibintangi aktor dan aktris seperti Fajar Nugraha, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, Tissa Biani, Ahmad Megantara, Kiki Narendra, Aulia Sarah, Aty Cancer dan Diding Boneng.

Sekedar informasi pada minggu yang sama, MD Pictures juga telah meluncurkan film pertamanya di tahun 2020 dengan judul ‘DIGNITATE: Ketika Terlalu Gengsi Menyatakan Rasa’ di Epicentrum XXI, Jakarta yang akan tayang serentak pada 23 Januari 2020.

Film drama remaja dengan produser Manoj Punjabi dan disutradara oleh Fajar Nugros ini diangkat dari wattpad best seller karya Hana Margaretha dengan lebih dari 9 juta pembaca.

Sebelumnya, dua film MD Pictures yaitu Danur 3: Sunyaruri serta Habibie & Ainun 3 berhasil mencapai Top 5 Box Office Indonesia tahun 2019 dengan jumlah penoton lebih dari 2 juta penonton.

Pada kuartal pertama di tahun 2020 MD Pictures akan mengandalkan film franchise serta film andalan lain seperti Rasuk 2, Dignitate, Janin, Mekkah I’m Coming dan KKN di Desa Penari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.