Warna Grey Jeans Warna Pilihan Dulux Tahun 2020

0
1784
Dulux.com
Pojok Bisnis

PT ICI Paints Indonesia, produsen cat Dulux, meluncurkan Dulux Color of The Year 2020 dengan warna grey jeans sebagai lead yang memberikan kesan nyaman dan teduh pada ruangan.

Menyambut tahun baru Cina (Imlek) pada 25 Januari 2020, PT ICI juga meluncurkan panduan pewarnaan untuk menyambut tahun tikus logam itu dengan menghadirkan pilihan warna yang lengkap sesuai shio melalui Inspirasi Warna Shio Tahun 2020.

Menurut Indra Laban, President Director AkzoNobel Indonesia, warna salah satu yang memiliki peran penting untuk membawa kenyamanan dan energi positif ke dalam ruangan.

“Warna bisa mengubah suasana hati hingga membangkitkan energi. Kami ingin memberikan inspirasi kepada para pemilik rumah, selain warna grey jeans untuk tahun ini juga ada panduan warna sesuai shio,” ujarnya melalui siaran pers di Jakarta.

Top Mortar gak takut hujan reels

Untuk Shio Tikus (2020) warna hijau ditambah sedikit warna merah di bagian utara rumah maupun kantor dapat meningkatkan energi dan keberuntungan selain menghindari konflik dengan orang lain.

 

 

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.