Kolaborasi dengan Kemenkeu, Investree Pasarkan Savings Bond Ritel SBR009

0
167
dok Investree

Mengawali tahun 2020, PT Investree Radhika Jaya yang dikenal dengan Investree melanjutkan kerjasama dengan Kementerian Keuangan Republik Indonesia untuk memasarkan Surat Berharga Negara (SBN).

Penawaran saving Bond Ritel SBR009 berlaku mulai 27 Januari – 13 Februari 2020. Sebagai Obligasi Negara yang dijual kepada individu Warga Negara Indonesia (WNI), SBR009 merupakan alternatif investasi yang aman, mudah, terjangkau, dan menguntungkan.

Keuntungan yang ditawarkan lebih beragam. Selain bisa melakukan pembayaran pemesanan lewat e-commerce seperti Bukalapak atau Tokopedia, Investor SBN Investree juga dapat menikmati kemudahan berinvestasi melalui aplikasi mobile “Investree for Lender”.

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi mengatakan kami membuka lembaran baru di tahun 2020 ini dengan penuh rasa bangga karena sinergi inovatif antara Investree dan Kemenkeu masih terus berlanjut untuk memberikan alternatif investasi bermanfaat sekaligus rendah risiko terutama bagi generasi milenial di Indonesia.

Kedepannya, Investree terus menggali peluang kerjasama baru demi bisa meningkatkan angka dan partisipasi investor domestik agar cita-cita bersama inklusi keuangan bisa tercapai. Melalui http://sbn.investree.id atau aplikasi mobile

“Investree for Lender” yang dapat diunduh di App Store atau Play Store,baik investor pemula maupun berpengalaman bisa berinvestasi mulai dari Rp 1 juta– Rp 3 miliar. Kupon yang ditawarkan pun minimal mengambang sehingga tidak akan bisa turun, namun ada kemungkinan naik di kemudian hari mengacu pada BI 7 Days Reverse Repo Rate,” ujarnya.

Dengan tingkat kupon minimal mengambang (floating with floor) sebesar 6,30% p.a., SBR009 memiliki tenor 2 (dua) tahun dengan pemesanan yang terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.