Garuda Indonesia Beri Diskon hingga 71%

0
511
Pojok Bisnis

Merayakan HUT ke-71 Garuda Indonesia memberikan penawaran khusus berupa potongan harga hingga 71 persen hampir di seluruh rute Garuda Indonesia baik domestik maupun internasional.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa penawaran khusus ini merupakan upaya Garuda Indonesia untuk memenuhi ekspektasi para pengguna jasa.

“Penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia dengan selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-71 tahun ini.”, tambah Irfan.

Irfan melanjutkan sebagai maskapai nasional, Garuda Indonesia tidak hanya fokus pada pengembangan bisnis namun juga berupaya untuk mendukung pemerintah dalam mendorong pertumbuhan perekonomian daerah di Indonesia melalui sektor pariwisata.

Top Mortar gak takut hujan reels

Adapun para pengguna jasa bisa mendapatkan seluruh penawaran istimewa ini melalui seluruh channel penjualan Garuda Indonesia yaitu Website www.garuda-indonesia.com, Mobile App Garuda Indonesia, Sales Office dan Contact Center di nomor 0804 180 7807. Untuk informasi lebih lanjut, para pengguna jasa dapat mengakses http://bit.ly/hutga71.

“Kami berharap melalui penawaran spesial ini para pengguna jasa dapat turut bersuka cita atas bertambahnya usia Garuda Indonesia,” tutup Irfan.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.