Diam-diam Atun “Si Doel” Punya Bisnis hingga Mancanegara

0
392
Instagram/@sutykarno

Rilisnya film legendaries Si Doel 3 yang berjudul Akhir Kisah Cinta Si Doel yang, Kamis (23/01/2020) mendapat respons bagus masyarakat yang kangen dengan kelanjutan sinteron Si Doel Anak Sekolahan era 90-an.

Salah satu tokoh sentral di film besutan Rano Karno itu adalah sang adik yang bernama Suti Karno alias Atun. Tak disangka, lama tak terlihat di layar kaca, Atun punya gurita bisnis yang melenggang hingga ke mancanegara.

Sadar akan karir di dunia hiburan yang terbatas, Atun mencoba peruntungan dengan membuka usaha bakso yang diberi nama sesuai dirinya yakni Bakso Atun. Warung bakso yang terletak di Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan itu jadi pilihan Atun dengan menawarkan paket kurang lebih Rp 15 hingga Rp 20 ribuan aja.

Selain Bakso juga ada sop iga sapi, ayam goreng cemani, sop sum-sum, dan lainnya. Warung Bakso Atun yang telah berdiri sejak tahun 2015 ini sudah memiliki tiga cabang, salah satunya di Pamulang dan Tangerang Selatan.

Sukses dengan bisnis bakso, Atun meluncurkan produk Sambel Peda Mpo Atun. Yang menarik sambal yang menjadi menu andalan warga Indonesia ini juga diminati warga mancanegara. Konon sambel ini laris di Amerika Serikat hingga Austria. Jejaring pertemanan yang banyak tinggal di luar negeri menguntungan Atun mengembangkan bisnis hingga ke berbagai Negara.

Berikutnya Atun juga membuka bisnis pakaian yang diberi nama Atun Collection dengan penjualan B2B atau via reseller saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.