Berbisnis dari SMA, Pevita Pearce Punya Bisnis Clothing hingga Perusahaan Startup

0
451
dok Instagram @pevocake

Aktris cantik Pevita Pearce bukan hanya pandai dalam berakting. Bintang iklan pereda sakit pada sendi ini juga punya beberapa bisnis. Pemain film horor Sebelum Iblis Menjemput punya pundi-pundi disamping profesinya sebagai artis.

Perempuan blasteran Inggris ini lahir dari keluarga pebisnis. Pevita Cleo Eileen Pearce, begitu nama lengkap perempuan kelahiran Jakarta tahun 1992 itu sudah memulai usaha sejak lulus SMA. Menurutnya anak muda dia harus produktif dalam hal apapun.

Bisnis kue kekinian Pevita dengan brand Pevo Cake dibuka lantaran kepincut dengan ramainya bisnis kue kekinian yang dijalankan para selebritas tanah air. Insting bisnisnya yang tajam buru-buru meluncurkan Pevo Cake di Bandung. Perempuan yang sempat dekat dengan Mike Lewis itu juga mmebuka cabang Pevo Cake di Yogyakarta dengan kisaran harga Rp 65 ribuan.

Berikutnya, Pevita juga punya line bisnis aksesoris dengan brand Hippearce. Bisnis yang namanya diambil dari gabungan nama Hippies dan Pevita Pearce menjual aksesori-aksesori bernuansa hippies. Sebut saja seperti kalung simbol perdamaian, dan sebagainya. Ada juga gelang, anting, tas, dan hiasan kepala.

Perempuan yang sempat mengenyam pendidikan di La Salle College ini pun punya bisnis pakaian bernama TRE Clothing. Produk-produk fashion yang ada di TRE Clothing bergaya tropical. TRE Clothing didirikan tahun 2015, dan tampil sebagai sebuah brand fashion yang 100 persen mencerminkan gaya seorang Pevita Pearce. Selain desainnya yang menarik, harga produk TRE Clothing juga cukup terjangkau.

Yang menarik, Pevita juga punya bisnis startup bernama Qeepo dimana ia menjabat sebagai direktur marketingnya. Aplikasi ini bukan berupa kumpulan konten atau berita yang ada di infotainment. Di sini, para penggemar bisa mem-follow dan menyapa langsung si public figure lewat message.

Tapi untuk menyapa mereka, para user bakal diminta membeli token lewat pembayaran kartu kredit, transfer ATM, atau lewat Alfamart. Tapi, belakangan ini belum ada perkembangan terbaru lagi nih soal Qeepo. Postingan di akun Instagram startup ini saja terakhir pada tahun 2016.

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.