Toko Keunya Gulung Tikar, Yuks Intip Bisnis Ayu Ting Ting Lain

0
657
Instagram/@autingting92

Penyanyi dangdut yang melejit dengan lagu Alamat Palsu Ayu Ting Ting diketahui getol menelurkan bisnis. Hasil jerih payahnya berkiprah di dunia hiburan tanah air diwujudkan dalam bentuk investasi bisnis. Toko Kuenya Ayu yang sempat dibuka tahun 2017 lalu dan berujung gulung tikar, namun Ayu masih punya sejumlah bisnis lainnya.

Ayu diketahui memiliki bisnis snack kekinian yakni makaroni yang diberi nama KAPOK atau Makaroni Depok. Harga yang dipatok untuk 1 toples makaroninya cukup terjangkau, 30 hingga 45 ribu saja.

Seperti halnya Raffi Ahmad, Ayu juga merambah bisnis fesyen yakni A2T Clothing Line dan A2T Premium. A2T Clothing Line terdiri dari pakaian kasual yang harganya terjangkau, mulai dari 99 ribu. Sementara A2T Premium lebih menyajikan pakaian seperti blouse yang harganya 200 ribuan.

Berikutnya Ayu juga membenamkan investasinya pada bisnis karaoke bernama Ayu Ting Ting karaoke keluarga. Awalnya Ayu hanya membuka di 3 cabang Jakarta, tapi sekarang sudah menyebar di Makassar, Lampung dan Palembang. Segera menyusul buka di Balikpapan, Bengkulu, Cirebon dan kota lainnya.

Ayu juga punya bisnis peralatan mandi dengan menggunakan brand Ayting and Bqiss Profesional Product yang menawarkan shampo, kondisioner dan sabun mandi untuk dewasa sekaligus anak-anak.

Yang menarik Ayu telah memiliki bisnis kontrakan dan telah membeli villa mewah di Cipanas, Jawa Barat. Menurutnya investasi kontrakan itu gak ada matinya. Tak salah jika investasinya digunakan membangun kontrakan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.