Bersuami Pengusaha Kaya Artis Cantik Ini Juga Sukses Berbisnis

0
350
instagram-princessyahrini

Tak hanya sukses berkarir sebegai selebritas tanah air beberapa pesohor negeri ini juga tajir melintir di dunia bisnis. Jadi memiliki suami konglomerat tak membuat mereka lantas hanya bertumpu pada bisnis sang suami. Mereka pun mampu menunjukkan tajinya sebagai business women.

Sebelum menikah dengan pengusaha jam tangan tajir Irwan Musrry, janda Achmad Dhani ini, Maia Estianti, sudah memiliki beberapa bisnis yang sudah mapan. Berbagai sumber bisnis Maia mulaid ari di bidang kecantikan yang dikenal dengan brand EMK Baverly Hills, salah satu produk kecantikan premium yang store-nya pun telah dibuka di beberapa negara seperti Indonesia dan juga Inggris. Tak hanya itu, Maia juga memiliki bisnis klinik kecantikan yang bernama CnC Health & Beauty Center, Label dan manajemen artis dan masih banyak lagi.

Aktris yang baru saja merilis film barunya Susi Susanti ini merupakan salah satu artis Indonesia yang juga memiliki bisnis yang cukup banyak. Meski telah dinikahi oleh pengusaha Leo Sanjaya, Laura tetap menjalankan bisnisnya yang membuatnya tetap mandiri secara ekonomi. Bersama dengan sahabatnya, Rachel Nathani dan Renatta Moeloek mereka membuka bisnis makanan sehat yang bernama Fedwell. Secara mandiri, Laura juga membuka Hallu World, sebuah studio art di mana para pengunjung dapat berswafoto ria dengan latar belakang yang cantik dan instagramable.

Berikutnya ada Nia Ramadhani. Artis pemeran sinetron bawang putih ini juga punya bisnis fashion bernama Mikha In Fashion yang ditujukan untuk anak-anak.. Tak hanya itu, istri pengusaha muda Ardi Bakrie ini juga membuka bisnis roti yang bernama Roti Mama Nia.

Tak berbeda dengan Nia, Artis dan pemian film Shandy Aulia juga punya bisnis di bidang kuliner, bernama Geprek SAy yang juga ia jual secara franchise untuk lebih mengembangkan lagi bisnisnya. Tak hanya itu, Shandy memiliki bisnis juga yang bernama SA Collections sebuah brand yang banyak menjual dress-dress cantik. Pada brand fashionnya ini, istri pengusaha kaya David Herbowo menargetkan kalangan atas atau premium, kisaran harga yang ditawarkan untuk dress-dress cantik itu ialah dari Rp750 ribu hingga Rp3,5 juta.

Berikutnya artis cantik Sandra Dewi yang memiliki beberapa bisnis mulai dari fashion, perhiasan hingga hingga brand lipstik yang bernama Saint by Sandra. Istri pengusaha Harvei Moeis ini mantap berbisnis karena tak ingin tergantung pada suaminya.

Lain lagi dengan pemeran Cinta dalam Film AADC, Dian Sastro yang terinspirasi untuk membuka bisnis start up yang bernama Frame A Trip. Di mana ia akan membantu banyak pelancong yang ingin mengabadikan momen liburan mereka dengan fotografer lokal handal. Dian juga memiliki bisnis dibidang kuliner yang dikenal dengan nama The Mam dan juga 3 Skinny Minnies. Untuk dibidang fashion, Dian memiliki brand yang bernama Vyladira, salah satu brand mukena premium.

Yang tak kalah menarik bisnis yang digeluti istri Reino Barack, Syahrini. Pelantun lagu Maju Mundur Cantik ini memang telah lebih dulu memiliki sumber penghasilannya sendiri sebelum menikah dengan mantan kekasih Luna Maya ini memiliki penghasilan dari menyanyi, endorsment dan juga berbisnis dibidang properti. Syahrini diperkirakan mendapat bayaran sekitar Rp60 juta sampai Rp250 juta sekali manggung.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.