Fashion Designer, Penyanyi hingga Pesinetron ini Sukses Bisnis Batik

0
288
foto: Instagram/@hedi_yunus

Sebagai pakaian nasional batik menjadi salah satu pakaian yang cukup laris manis. Tak heran banyak selebritas kepincut terjun menekuni bisnis batik. Artis senior Ida Royani misalnya. Sebagai fashion designer baju muslim, Ida juga kerap mendesain berbagai busana dengan kain batik. Hasilnya sangat liar biasa anggun dan elegan tanpa melupakan cirri khas Indonesia.

Mengikuti langkah seniornya, fashion designer Ivan Gunawan juga punya koleksi batik yang juga jadi langganan selebritas. Sementara itu artis Zaskia Sungkar yang telah sukses merambah fashion muslim dunia. Terbaru Zaskia meluncurkan Zaskia Sungkar batik yang menawarkan model kekinian dan up to date.

Berikutnya ada Artis cantik Chacha Frederica punya line bisnis batik dengan nama Benang Nusantara. Chacha mengajak masyarakat Indoensia untuk mencintai busana batik. Senada dengan Chacha, suami Chelsea Olivia, Glenm Alienski juga punya bisnis fashion batik. Glenn memilih memadukan batik dengan polo shirt atau kaus sehari-hari.

Sementara itu, Komika dan aktor Kemal Palevi tak mau kalah dengan mengeluarkan produk  desain body fit dan kekinian motif batik Solo dan Cirebon, Kemal yakin dengan merambah pasaran pria muda ia bisa meng-grab pasar.

Penyanyi senior Hedi Yunus juga mencoba peruntungannya di bidang fashion. Hedi memproduksi kaus dan sweater yang dikombinasikan dengan motif batik mulai dari batik cetak sampai batik tulis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.