Baim Wong hingga David Beckham Punya Bisnis Skin Care Loh

0
651
foto: Instagram/@house99
Pojok Bisnis

Siapa bilang bisnis kecantikan hanya milik kaum hawa. Tren bisnis kecantikan yang terus membuncah menginspirasi selebritas pria tanah air hingga mancanegara. Sebut saja fashion designer dan presenter Ivan Gunawan. Selain sukses di bisnis fesyen, Igun demikian ia disapa juga memiliki bisnis kosmetik sejak Oktober 2018.

Igun mengeluarkan produk-produk kosmetik yang terdiri dari bedak, eyeshadow, foundation, lipstik dan lain-lain dengan brand Ivan Gunawan Cosmetic.Memiliki packaging yang elegan dengan warna merah dan emas, produk-produk kosmetik yang dibandrol dibanderol seharga Rp 100-250 ribu.

Selian Igun, artis yang kini lebih dikenal sebagai youtuber Baim Wong juga punya line bisnis kecantikan yang dirintisnya sejak 2016 lalu. Suami Paula Verhoeven ini meluncurkan sebuah krim yang bisa meniruskan pipi. Bisnis kosmetik yang didatangkan dari Korea Selatan.

Yang tak kalah menarik adalah kiprah pemain sepak bola internasional yang juga membintangi berbagai produk iklan David Beckham juga punya perawatan. Bekerja sama dengan L’Oreal, mantan atlet sepakbola ini meluncurkan sebuah brand kecantikan bernama House 99 sejak tahun 2018.

Top Mortar gak takut hujan reels

House 99 milik David Beckham ini menawarkan berbagai item perawatan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bukan untuk perempuan, produk-produk House 99 dari David Beckham ini dikhususkan untuk laki-laki. House 99 mengeluarkan produk pelembap tubuh bagi pria hingga minyak khusus perawatan jenggot.

DISSINDO
Top Mortar Semen Instan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.